Pria Diduga Lakukan Pelecehan pada Anak-Anak Kecil di Mall, Colek-Colek Bawah Perut

Reporter : Riza Umami
Senin, 27 Juni 2022 15:54
Pria Diduga Lakukan Pelecehan pada Anak-Anak Kecil di Mall, Colek-Colek Bawah Perut
Pria tersebut kabur dan berhasil ditangkap usai melakukan aksinya di mall.

Baru-baru ini viral seorang pria yang diduga melakukan pelecehan pada anak-anak di Bintaro Xchange Mall. Dalam video yang beredar di media sosial tersebut, pria itu tampak kabur saat dikejar-kejar.

Pria itu dikejar oleh beberapa orang tua dan juga satpam. Dari pengakuan salah satu orang tua diketahui bahwa pria tersebut menyolek-nyolek bagian bawah perut beberapa anak yang ada di mall tersebut.

1 dari 4 halaman

Tak terima anaknya dicolek di bagian yang kurang wajar, salah satu orang tua melaporkan pria tersebut ke satpam hingga terjadilah kejar-kejaran antara pria itu dengan beberapa orang tua anak yang dicolek dan satpam.

Pemilik akun Instagram @misisdevi, mengetahui bahwa anaknya sengaja dicolek oleh pria tersebut. Dia menuliskan melalui akun IG-nya, " Dia nyolek Malik, terus ngelempar senyum nakal dan puas ke aku."

2 dari 4 halaman

Pria Diduga Lecehkan Anak KecilPria Diduga Lecehkan Anak Kecil © instagram.com/@misisdevi

Selain Devi, ada pula seorang bapak yang sadar kalau anak perempuannya juga dicolek oleh pria tersebut, bahkan beberapa kali. Meski berusaha kabur, pria tersebut berhasil ditangkap oleh satpam dan beberapa orang tua yang mengejarnya.

3 dari 4 halaman

Pria tersebut bahkan masih sempat berusaha kabur walaupun sudah ditahan oleh satpam. Menurut komentar sejumlah netizen diketahui bahwa pria ini memang kerap berkeliaran di Bintaro Xchange Mall, bahkan ada yang melihat kalau pria ini pernah mau menculik anak di playground tetapi berhasil digagalkan.

Usai ditangkap dan diserahkan ke pihak berwajib, polisi memperkirakan kalau pria ini ODGJ karena melihat kelakuannya yang aneh yaitu BAB di celana dan juga merayap-rayap di lantai.

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Misis Devi | Mompreneur (@misisdevi)

Devi tak lantas membawa pria yang diperkirakan ODGJ ini ke dinsos seperti saran polisi. Dia meminta dipastikan dulu bahwa pria ini memang benar gila atau tidak dengan diperiksakan kepada dokter. Kemudian, polisi dan pelapor sepakat bahwa pria tersebut dimasukkan dulu ke rumah sakit jiwa untuk diobservasi. Waduh, ngeri juga ya kalau ketemu orang kayak gitu di mall waktu bawa anak, orang tua wajib lebih berhati-hati nih.

Beri Komentar