Viral Warung Gratis di Blitar, Siapa Saja Boleh Makan Tanpa Bayar

Reporter : Riza Umami
Jumat, 24 Juni 2022 19:00
Viral Warung Gratis di Blitar, Siapa Saja Boleh Makan Tanpa Bayar
Pengunjung sama sekali tak ditarik uang sepeser pun untuk makan di sana.

Ada sebuah warung yang sangat unik dan istimewa di Blitar. Warung tersebut menggratiskan siapa saja yang makan di sana dengan berbagai menu hidangan tanpa membayar sepeser pun.

Pemilik rumah makan gratis tersebut yaitu seorang gadis muda bernama Delfy. Melalui akun TikTok-nya yaitu @broscantik, ia menunjukkan rumah makan gratisnya ini kepada netizen agar semakin banyak yang mengetahui dan berkunjung ke sana.

1 dari 4 halaman

Delfy mengatakan melalui videonya, bahwa siapa saja boleh makan gratis di warung tersebut dan siapa saja juga boleh memberikan donasi atau bersedekah di rumah makan gratis tersebut.

Rumah makan gratis ini buka mulai jam 9 pagi sampai 2 siang dan terletak di Jalan Anjasmara nomor 33 Blitar. Setiap hari rumah makan gratis ini terlihat ramai oleh pengunjung.

2 dari 4 halaman

Rumah Makan Gratis BlitarRumah Makan Gratis Blitar © tiktok.com/@broscantik

Ada berbagai macam menu masakan yang ada di sana seperti sate, lodeh, sayuran dan masih banyak lagi sehingga pengunjung rumah makan gratis ini bisa memilih menu sesuka hati.

Uniknya meski tak menarik biaya kepada pengunjung, rumah makan gratis ini bisa bertahan hingga sekarang. Untungnya ada banyak orang baik yang ikut bersedekah dan memberikan support untuk warung gratis tersebut.

3 dari 4 halaman

Video Delfy tentang warung gratis ini tentu saja langsung berhasil menarik perhatian netizen dan viral dalam waktu sebentar saja. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

4 dari 4 halaman

@Rangga Juans: Berkah dan selalu melimpah rezeki nya kaka, aamiin.

@arya: Buat mbaknya panjang umur sehat selalu semoga rejekinya terus mengalir.

@imron1384: Sehat selalu orang baik.

Semoga rumah makan gratis ini bisa terus bertahan untuk waktu yang lama dan makin banyak orang yang bersedekah di sana. Sehat-sehat selalu orang baik, semoga rezekinya berlipat-lipat.

Beri Komentar