Naisa Alifia Yuriza Ungkap Kondisi Mendiang Helena Sukova Sebelum Meninggal

Reporter : Nasa
Senin, 27 Juni 2022 12:44
Naisa Alifia Yuriza Ungkap Kondisi Mendiang Helena Sukova Sebelum Meninggal
Di usia yang masih sangat belia, Naisa Alifia Yuriza ditinggal oleh sang ibunda

Youtuber dengan 17 juta subscriber, Naisa Alidia Yuriza, menyita perhatian publik usai kabar duka yang mencuat soal meninggalnya sang ibunda.

Naisa mengabarkan bahwa sang ibunda, Heleba Sukova, meninggal dunia usai sempat menjalani perawatan selama beberapa hari di rumah sakit. Naisa sendiri juga sempat mengunggah momen terakhirnya dengan sang bunda.

1 dari 4 halaman

Beberkan Kondisi Sang Bunda Sebelum Meninggal

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Naisa Alifia Yuriza (@naisaalifiayuriza)

Lewat unggahan di laman Instagram pribadinya, dara 15 tahun ini menyebut sang bunda sempat menjalani perawatan selama setidaknya 23 hari di rumah sakit dan telah dinyatakan koma.

"Kakak gaakan pernah lupa, gimana mama ngelawan penyakit mama selama 23 hari di RS demi our little family..
Mama hebat banget, mama’s perfect," tulis Naisa saat mengunggah foto pusara makam sang bunda.

2 dari 4 halaman

Bangga dengan Mendiang Helena Sukova

Tak hanya itu, YouTuber yang kerap membuat konten inspiratif ini juga menyebut bahwa dirinya sangat bangga dengan mendiang sang ibu semasa masih hidup dan telah membesarkannya.

" Kakak bangga banget sama mama, semoga kakak bisa bikin mama bangga sama kakak juga yaa ma, I love you mom, i will always love u," imbuh YouTuber yang kerap dipanggil Nay ini.

3 dari 4 halaman

Meninggal di Usia Muda

Menurut info yang dihimpun dari berbagai sumber, mendiang ibunda Naisa meninggal pada Sabtu (25/6/2022). Mendiang Helena Sukova dikenal cantik seperti sang putri.

Selain itu juga terkuak fakta bahwa ibu dari Helena Sukova merupakan perempuan yang lahir di Payakumbuh pada 6 April 1988. Itu artinya, mendiang meninggal di usianya yang masih menginjak 34 tahun.

4 dari 4 halaman

Profil Naisa Alifia Yuriza

Sementara itu, Naisa Alifia Yuriza atau yang kerap disapa Nay merupakan seorang YouTuber muda dengan 17 juta pengikut. Ia kerap mengunggah konten inspiratif dan populer.

Ia juga dikenal berkat konten eksperimen sosial terhadap keadaan anak-anak kurang beruntung di Ibu Kota. Tak hanya itu, Naisa juga kerap mengunggah konten dengan tema game, room tour, hingga kehidupan di sekolahnya.

Beri Komentar