Putri Kesayangannya Meninggal Dunia, Sang Ibu Gantikan Prosesi Wisuda dengan Penuh Haru

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 21 Juni 2022 17:03
Putri Kesayangannya Meninggal Dunia, Sang Ibu Gantikan Prosesi Wisuda dengan Penuh Haru
Dalam video yang diunggah, terlihat sebuah momen haru. Sang ibunda maju ke depan untuk menerima ijazah putrinya yang sudah meninggal.

Momen haru kembali menarik perhatian publik. Kali ini memperlihatkan pengorbanan seorang ibu yang datang ke acara wisuda putrinya. Bahkan sang ibu juga maju ke panggung untuk menerima ijazah sang putri. Begitu pilu, hal ini dikarenakan buah hatinya sudah meninggal dunia sebelum acara wisuda berlangsung.

1 dari 4 halaman

Ibu Wakili Wisuda Putrinya yang Meninggal

Momen Ibu Wakili Wisuda Putrinya yang Meninggal © Diadona

Seorang ibu belum lama ini berhasil menarik simpati publik lantaran menghadiri wisuda putrinya yang sudah meninggal. Sebelumnya putrinya yang tak lain adalah wisudawati UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dikabarkan tengah meninggal.

Ia meninggal usai melakukan sidang skripsi. Ketika prosesi wisuda digelar, ibu dari mendiang terlihat hadir untuk menerima ijazah sang putri.

" Saat proses wisuda digelar, ibunda dari almarhumah mewakili anaknya yang telah berpulang," keterangan yang tertulis dalam video unggahan akun Instagram @nyinyir_update_official.

2 dari 4 halaman

Dekan Berikan Pelukan Erat Penuh Haru

Momen Ibu Wakili Wisuda Putrinya yang Meninggal © Diadona

Dalam video yang diunggah, terlihat sebuah momen haru. Sang ibunda maju ke depan untuk menerima ijazah putrinya yang sudah meninggal. Merasa begitu terharu dan merasakan kepiluan yang dirasakan oleh ibu dari mendiang, Dekan kemudian memberikan pelukan hangat untuknya. Tangispun kemudian tak bisa tertahankan oleh keduanya.

" Dekan Ini Peluk Erat Seorang lbu Yang Mewakili Proses Wisuda Anaknya Yang Meninggal Sebelum Wisuda (16 Juni 2022)," imbuh keterangan dalam unggahan.

3 dari 4 halaman

Bikin Sedih, Banyak Didoakan Warganet

Momen Ibu Wakili Wisuda Putrinya yang Meninggal © Diadona

Momen haru sekaligus sedih ini sontak menarik perhatian masyarakat. Banyak dari mereka yang memberikan komentar mendoakan ibu serta mendiang.

" subhanalloh betapa sedih ibundanya????????????," haru @adrian1612.

" Peluk jauh ibu ???? semoga almarhumah husnul khotimah ????," papar @maharani_rahardja.

" Ya allah padahal orang tua'a tinggal memetik buah'a, dari pengorbanan dan perjuangan orang tua'a selama ini ????," lanjut @tiana.sulfi1011.

" ????ga kuat liat kaya gini semoga husnul khotimah aamiin," papar @dheyhsnh_.

4 dari 4 halaman

Beri Komentar