Potret Bu Guru Spek Ratu, Siswanya Auto Semangat Masuk Sekolah nih!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 16 Desember 2021 10:08
Potret Bu Guru Spek Ratu, Siswanya Auto Semangat Masuk Sekolah nih!
Kalau gurunya cantik begini mah jadi rajin ya muridnya.

Biasanya, guru yang cantik atau ganteng seringkali mudah disukai oleh para muridnya. Beberapa siswa dan siswi mungkin ada yang terang-terangan kalau dirinya ngefans ke guru yang rupawan tersebut.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial ini pun tampak seorang guru yang masih muda. Ternyata, bu guru yang satu ini mempunyai wajah yang begitu cantik dan memesona. Bahkan, salah seorang siswanya sampai mengatakan kalau gurunya ini spek ratu.

1 dari 5 halaman

Dari keterangan akun TikTok @jalankadal, diketahui bahwa guru cantik tersebut merupakan seorang mahasiswi dari salah satu universitas yang berada di Surabaya yang sedang PKL di sekolah tersebut.

Guru Spek Ratu © Diadona

2 dari 5 halaman

Bu guru cantik ini terlihat sedang menyampaikan materi di kelas kepada para murid. Meski mengenakan pakaian sederhana dan memakai jas almamater, tak mengurangi kecantikan dan pesona guru PKL yang satu ini.

Guru Spek Ratu © Diadona

3 dari 5 halaman

Tentunya murid di kelas tersebut senang diajar oleh bu guru cantik tersebut apalagi yang cowok-cowok. Salah satu siswa pun mengabadikan momen guru cantik ini waktu mengajar. Dia pun menuliskan dalam videonya itu, " Bagaimana gak semangat orang gurunya spek ratu begitu" .

Memang ya kalau diajar sama guru yang cantik begini siswanya auto semangat belajar dan rajin masuk sekolah. Emang ada aja yang bikin semangat sekolah ya, salah satunya diajar guru yang rupawan kayak begini.

4 dari 5 halaman

@jalankadal

Murid Cowok Pamer Ibu Guru 'Spek Ratu': Gimana Enggak Semangat

? Bilang Pa Mama Mantu - Nusantarahouse

Dilansir dari laman suara.com (11/12), video ini cukup menyita perhatian netizen dan mendapatkan komentar serta reaksi dari netizen. Berikut ini beberapa balasan yang mereka sampaikan.

5 dari 5 halaman

Seorang netizen berkomentar, " Kalo ada guru kayak begini tiap hari gue bakalan ajak makan."

Kemudian, ada pula warganet yang menulis, " Diam menjadi guru bergerak jadi pengajar spek bidadari.

Lalu, salah satu netizen memberikan komentar kalau gurunya sampai dibikin salah tingkah oleh muridnya.

Masih banyak lagi komentar dari netizen. Itulah video tentang guru cantik spek ratu yang sempat beredar di dunia maya ini. Kalau kamu pernah diajar sama guru yang ganteng atau cantik kayak gini gak?

Beri Komentar