Viral Penampakan Ikan Lele Dumbo Raksasa, Bisa Buat Makan Se-RT nih!

Reporter : Riza Umami
Senin, 13 Desember 2021 19:26
Viral Penampakan Ikan Lele Dumbo Raksasa, Bisa Buat Makan Se-RT nih!
Gak bayangin kalau sampai kena patil.

Siapa nih yang suka makan ikan lele? Biasanya, yang paling enak dimakan sama lalapan gitu ya. Ikan lele yang sering kita temui tentu ukurannya gak terlalu besar dan cukup untuk satu porsi makan. Namun, kamu pernah lihat ikan lele dumbo gak?

Baru-baru ini, sebuah akun TikTok membagikan video yang memperlihatkan ikan lele dumbo yang ukurannya besar banget. Tentu saja video ikan lele tersebut udah ditonton oleh banyak orang di Indonesia.

1 dari 5 halaman

Dalam video itu, tampak seekor ikan lele dumbo dengan ukuran raksasa, bahkan tangan si perekam video tersebut bisa dengan mudah masuk ke dalam mulut lele dengan ukuran super besar tersebut.

Lele Dumbo © Diadona

2 dari 5 halaman

Memang ada jenis lele dumbo seperti ini yang bisa mempunyai ukuran tubuh raksasa saat usianya semakin tua. Pastinya, lele tersebut usianya sudah tua sehingga besarnya bisa sampai seperti itu.

Pada video itu, lele dumbo ini awalnya hanya menampakkan sebagian badannya di permukaan air tersebut, kemudian ukuran aslinya pun makin terlihat dan tampaklah tubuhnya yang amat besar ini. Gimana ya rasanya lele dumbo sebesar itu?

3 dari 5 halaman

Lele Dumbo © Diadona

Video ini dibagikan oleh akun TikTok @diluar.akal dan mendapatkan banyak views dari para pengguna TikTok. Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam video ikan lele dumbo tersebut, ini beberapa di antaranya.

4 dari 5 halaman

@Alan: Lele segede itu Kalo ngepatil kek gimana ya rasanya.

@SriNovitaSari: Jngn salah sangka guys itu nama nya lele jumbo,dan memang ukuran nya bisa segitu,bahkan ada yg lebih besar lgi,bpk ku jga punya tpi anakan nya.

5 dari 5 halaman

@kyung: Ga enak heh ikan segitu gede udah tuir.

@Bbckidswear: Ini mah satu kampung durian runtuh juga masih sisa.

Kayaknya kalau ikan lele sebesar itu rasanya mah gak enak ya atau malah pahit, tetapi pasti dagingnya banyak banget bisa buat makan se-RT hehe. Ada yang pernah lihat atau mungkin melihara ikan lele dumbo kayak gini gak?

Beri Komentar