Nanya Alamat ke Pelanggan, Tukang Paket Ini Malah Kirim Pap Muka Gantengnya Bikin Salfok!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 14 Desember 2021 19:09
Nanya Alamat ke Pelanggan, Tukang Paket Ini Malah Kirim Pap Muka Gantengnya Bikin Salfok!
Mengapa kang paketku berbeda?

Sekarang ini lagi zamannya belanja online. Segala sesuatu bisa dibeli secara online seperti kebutuhan sehari-hari, pakaian, dan masih banyak lagi. Biasanya, barang-barang yang dipesan tersebut akan dikirimkan oleh tukang paket ke rumah pelanggan masing-masing.

Uniknya, selalu ada kisah viral dan menarik dari para tukang paket di media sosial yang mencuri perhatian netizen. Salah satunya dalam video viral yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @mutiarashr berikut ini.

1 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, tampak perempuan ini tengah chatting dengan kang paket yang akan mengantarkan barangnya tersebut. Dia menanyakan di mana tepatnya rumah Mutia dan tanya patokan kediamannya tersebut.

Tukang Paket Ganteng © Diadona

2 dari 5 halaman

Ternyata, kang paket tersebut sudah berada di dekat rumahnya, tetapi dia bingung di mana tepatnya sehingga berhenti di sebuah warung. Tukang paket itu pun meminta untuk janjian di warung tempatnya berada karena nampaknya dia kebingungan menemukan rumah pelanggan tersebut.

Namun, perempuan bernama Mutia ini tak bisa menemukan di mana toko yang dimaksud oleh tukang paket tersebut karena dia juga berada di depan warung tetapi tak bisa menemukan tukang paket itu.

3 dari 5 halaman

Akhirnya, Mutia pun berinisiatif agar tukang paket ini mengirimkan foto toko tempatnya berada. Namun, kang paket ini malah selfie sambil memperlihatkan toko yang ada di belakangnya tersebut. Nampaknya, Mutia pun langsung salting dibuatnya apalagi wajah kang paket ini ganteng.

@mutiarashr

Kang paketnya meresahkan????

? Title - Meghan Trainor

4 dari 5 halaman

Waduh, kalau dikirimin pap muka ganteng sama kang paket begini bisa dag dig dug ya hehe. Video milik Mutia ini pun langsung menyedot perhatian netizen dan viral dalam waktu sebentar. Mereka pun memberikan berbagai komentar dalam video itu, ini beberapa di antaranya.

@Retno Raka12: Dahlah.. kurir di rumah gua tua semua.

@dindin: Gue yg udah hapal suara motor si Abang kurir langsung keluar ngambil paket,, orangnya itu Mulu yg nganterin.

5 dari 5 halaman

@tiaa: Kok kurir paket sy gada yg mau chat ya tb² langsung aja teriak dpn rumah.

@ekulop: Mentang² abangnya ganteng.

@Mrs R: Kok kang paketnya ganteng?

Kalau tukang paketnya ganteng gini auto sering checkout barang di online shop ya biar sering dianterin hehe. Kamu pernah punya pengalaman yang unik atau menarik gak sama kang paket? Ceritain di kolom komentar yuk!

Beri Komentar