Ketemuan dari Dating Apps, Wanita Ini Kaget Gigi Palsu Kenalannya Copot Saat Makan Kripik

Reporter : Mila
Kamis, 16 Desember 2021 10:00
Ketemuan dari Dating Apps, Wanita Ini Kaget Gigi Palsu Kenalannya Copot Saat Makan Kripik
Waduh pasti awkward banget ya.

Seiring dengan perkembangan zaman, orang-orang kini mengandalkan teknologi untuk mencari jodohnya. Dengan bantuan aplikasi cari jodoh (dating apps) dan media sosial, kita bisa berkenalan dengan siapa saja dari seluruh pelosok dunia.

Seperti halnya, wanita ini yang  berbagi cerita tentang kencan pertamanya usai berkenalan dengan seorang pria melalui aplikasi kencan Tinder. Menurut wanita yang menggunakan akun @amesburg83 di TikTok itu, ia berkenalan dengan seorang pria setelah pindah ke Indiana, Amerika Serikat.

1 dari 4 halaman

Awalnya wanita tersebut membayangkan kencan pertamanya itu akan dilakukan di sebuah restoran fancy nan romantis. Tapi, saat hari itu tiba, kenyataan tidak seindah ekspektasi.

Pada hari itu, pria yang akan ditemuinya tiba-tiba menghubungi dan mengatakan bahwa tidak bisa menjemput karena mobilnya bermasalah. Pria tersebut malah meminta wanita itu untuk menjemput di rumahnya.

" Dia kemudian meminta saya mengantarnya ke beberapa tempat. Pertama dia mengambil cuciannya, kemudian ke SPBU untuk membeli keperluannya. Dia juga minta diantar ke bank," kata wanita tersebut.

2 dari 4 halaman

Alih-alih ke restoran mewah, mereka pergi ke gerai makanan cepat saji biasa. Setelah memesan sepiring pizza, wanita ini itu mulai mulai saling mengobrol dengan kenalannya. Kemudian, pria itu mengatakan bahwa ia sedikit 'kurang waras' karena masalah kecanduan alkohol di masa lalu.

" Dia memberi tahu saya bahwa dia tidak minum alkohol. Dia berhenti minum setelah lima kali tertangkap di bawah pengaruh alkohol, jadi dia memutuskan berhenti minum untuk selamanya," katanya.

3 dari 4 halaman

Setelah perbincangan itu, hidangan pembuka berupa keripik dan salsa keluar. Saat itulah wanita itu menyaksikan hal menjijikkan di depannya.

Saat mencoba menggigit keripik, ia melihat gigi palsu pria tersebut terlepas dan jatuh di atas meja.

" Ketika makan keripik, gigi pria itu jatuh atas meja. Dia ambil gigi itu, mencucinya dengan air di gelas dan memakainya lagi," cerita wanita itu.

4 dari 4 halaman

Karena sudah tidak mood lagi dengan pria itu, wanita itu pun mengakhiri kencannya. Meski begitu, ia masih sempat mengantarkan pria itu pulang ke rumahnya.

Saat dalam perjalanan pulang itu, pria tersebut tiba-tiba mengaku perutnya sakit. Tak lama, pria itu malah kentut dan buang air besar di kursi depan mobilnya. Pasti sangat tidak nyaman ya, Diazens.

Kalau kalian di posisi wanita itu apa nih yang bakal kalian lakukan?

Beri Komentar