Potret Beyonce Pakai Dress Karya Desainer Indonesia Peggy Hartanto, Bikin Bangga!

Reporter : Nasa
Sabtu, 14 Agustus 2021 11:41
Potret Beyonce Pakai Dress Karya Desainer Indonesia Peggy Hartanto, Bikin Bangga!
Seperti apa gaun karya desainer Indonesia yang dikenakan oleh Beyonce?

Diva Pop dunia asal Amerika Serikat, Beyonce, tertangkap kamera tengah mengenakan dress cantik karya desainer Indonesia, Peggy Hartanto.

Peraih 25 piala Grammy ini terlihat cantik dan anggun saat mengenakan dress warna neon green karya Peggy Hartanton. Dress tersebut juga sukses bikin tampilan Beyonce makin stunning.

1 dari 4 halaman

Dipakai di Pesta Ulang Tahun Barack Obama

Beyonce Pakai Dress Karya Desainer Indonesia © Diadona

Dress cantik yang dikenakan oleh Beyonce tersebut membuatnya terlihat fresh sekaligus stylish. Ibu dari 3 anak juga mengenakan sejumlah aksesoris seperti mini bag dengan warna senada.

Kemudian kacamata dengan bingkai warna putih, dan colorfull dengan ukuran cukup besar. Style kece Beyonce kali ini ternyata digunakan untuk menghadiri pesta ulang tahun Barack Obama ke-60 tahun.

2 dari 4 halaman

Beyonce Sangat Suka Dress Karya Peggy Hartanto

Mereka juga menyampaikan bahwa stylist tersebut sangat menyukai gaunnya karena 'feel and lightness'.

Lebih lanjut, seperti dikutip dari laman CNN Indonesia, Sabtu (14/8/2021), tim showroom Peggy Hartanto di Amerika Serikat menyampaikan bahwa Beyonce menyukai dress karya Peggy Hartanto.

" Pada Minggu pagi, stylist tersebut mengirimkan kami foto pertama saat Beyonce memakai gaun tersebut."

3 dari 4 halaman

Konsep Dress Ikebana

Dress yang dikenakan oleh Beyonce kali ini merupakan Negeire dress yang tampak ringan dengan tekstur pleats rapat, juga warna hijau cerah khas musim semi dan musim panas.

Gaun tersebut jadi bagian dari koleksi Peggy bertajuk 'Form'. " Poin awal insprirasi koleksi Spring/Summer 2021 yang berjudul form adalah hobi baru yang dilakukan desainer kami," ungkap Petty Hartanto.

Beri Komentar