5 Zodiak dengan Hasrat Jatuh Cinta yang Minim hingga Takut Disakiti

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 1 Februari 2021 13:00
5 Zodiak dengan Hasrat Jatuh Cinta yang Minim hingga Takut Disakiti
Zodiak yang tak mudah untuk jatuh cinta hingga enggan membuka hati.

Jatuh cinta memang sejuta rasanya. Perasaan bahagia akan semakin memuncah kalau kita lagi sedang kasmaran. Tak khayal, kita jadi tak bisa berfikir secara rasional saat menghadap apa yang namanya dibutakan cinta. Iya, cintanya yang kita tak tahu pasti apakah itu memang benar tulus atau enggak. Hehe...

Eits, namun cinta gak melulu tentang hal menggembirakan lho ya, ada kalanya kita merasakan sesak yang tak terbendung lantaran sudah terlanjut jatuh cinta sampai bucin sama dia. Gak ada salahnya buat bucin, tapi asalkan bucinnya pada orang yang tepat dan tidak mengganggu siklus kegiatan kita sehari-hari terkait dengan pekerjaan, sekolah, atau hubungan dengan orang sekitar termasuk sahabat dan keluarga.

Nah, tak banyak yang tahu, walau memiliki sifat yang tulus saat mencintai seseorang, beberapa zodiak ini dikenal memiliki hasrat jatuh cinta yang minim hingga berpotensi membuatnya sulit membuka hati, lho. Siapa saja? Yuk simak ulasannya berikut ini melansir dari Tempo pada Senin (1/2/2021).

1 dari 6 halaman

Aquarius

Ilustrasi Perempuan Awet Muda © Diadona

Sosok Aquarius memang dikenal sangat penyayang, perhatian, jujur dan dapat dipercaya. Namun, dia akan sangat takut disakiti. Hal inilah yang membuat Aquarius dengan mudah menjauh dan cenderung menutup diri untuk melindungi diri dari patah hati. Oleh sebabnya, ia sangat sulit untuk jatuh hati kepada lawan jenisnya.

2 dari 6 halaman

Gemini

Gemini dikenal dengan sosok yang dinamis, ramah, namun misterius sekaligus tertutup. Gemini memiliki kebiasaan sering mengubah pikiran dan suasana hati setiap hari. Jika seseorang memergoki pada momen yang tepat, mereka akan langsung jatuh cinta karena Gemini memiliki aura yang rupawan dan menggemaskan.

3 dari 6 halaman

Capricorn

Ilustrasi Perempuan © Diadona

Si Capricorn adalah orang yang sangat diinginkan untuk dicintai. Capricorn adalah si pekerja keras dan ambisius, suka memiliki kendali atas hidup sendiri dan itu tidak masalah. Namun, Capricorn dikenal dengan sosok yang mengendalikan emosi dan bisa menjadi bencana karena selalu memikirkan skenario terburuk yang mengarah pada ketidakpercayaan dan sakit hati.

4 dari 6 halaman

Scorpio

Scorpio adalah mereka yang sangat menyenangkan untuk diajak berteman atau berkencan, bersemangat tentang semua yang dilakukan dan yang terpenting, menganggapnya serius. Jadi, saat sedang jatuh cinta, Scorpio mencoba menanggapinya dengan serius tetapi akhirnya menganggapnya terlalu serius. Dia mulai bersikap skeptis dan posesif karena takut kehilangan orang yang disayangi.

5 dari 6 halaman

Virgo

Ilustrasi Perempuan Bahagia © Diadona

Virgo sangat tidak komunikatif dan tidak membiarkan orang lain mengenalinya dengan mudah. Bagian tersulit dari jatuh cinta dengan Virgo adalah mengenal mereka. Yap, si Virgo yanga amat tertutup ini membuatnya makin sulit untuk membuka hati.

6 dari 6 halaman

Itulah tadi beberapa zodiak yang dikenal dengan aneka kelebihannya namun terbilang sulit percaya pada seseorang untuk mengetuk hati dan menjalin hubungan asmara yang lebih mendalam. Terlepas dari itu semua, kita tentu memiliki ciri dan sikap yang berbeda serta kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Nah, sebagagai perempuan, kita sepatutnya bisa mengelola kekurangan dan kelebihan menjadi sesuatu yang berharga serta menghargai setiap potensi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Tetap semangat ya!

Beri Komentar