Posting Tutorial Makeup, Warna Rambut Gita Savitri yang Terlihat Tuai Banyak Cibiran

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 9 Agustus 2023 08:03
Posting Tutorial Makeup, Warna Rambut Gita Savitri yang Terlihat Tuai Banyak Cibiran
Di sela-sela video tersebut, bagian rambut Gita terlihat sekilas.

Gita Savitri, namanya mungkin tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Sebagai selebgram yang terkenal dengan kecantikannya, ia sering menjadi pusat perhatian.

1 dari 5 halaman

Pada Senin (7/8) lalu, Gita Savitri mengunggah semua video tutorial makeup sehari-harinya melalui akun Instagram pribadinya. Postingan tersebut langsung mencuri perhatian dan membuatnya kembali menjadi pusat perbincangan. Pasalnya, penampilannya dengan warna rambut yang berbeda menarik perhatian warganet. 

Pada unggahan tersebut, Gita Savitri memperlihatkan kesehariannya dengan makeup ala " get ready with me" saat berangkat kerja. Gita tampil imut tanpa makeup dan dengan sederhana.

2 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gita Savitri Devi (@gitasav)

 

Tampaknya ia sedang melakukan rutinitas merias wajahnya. Di sela-sela video tersebut, bagian rambut Gita Savitri tampak terlihat sekilas. Hal ini langsung menarik perhatian warganet yang mulai penasaran tentang warna rambutnya, bahkan ada yang menuduhnya mencari sensasi.

Ternyata, banyak warganet yang memberikan reaksi julid terhadap unggahan video tutorial makeup Gita Savitri tersebut. Beberapa bahkan menyentilnya agar hanya menggunakan taplak meja sebagai pengganti hijabnya. Namun, tak sedikit pula warganet yang menyukai warna rambut Gita dan memberikan dukungan atas penampilannya.

3 dari 5 halaman

" Klo aku, klo aku ya, imageku pake jilbab trs ada yg komen kaya gini aku sii ngerasa ada yang salah sm hijabku ini ," tulis salah satu warganet.

" @aulmatul iya itukan km bukan gitasav. Jd gausa repot memposisikan diri. Dan km juga ga ditanya jd gausa repot menjawab ," ujar warganet lainnya.

" Taplak meja nya di lepas aja kak, masa di taruh kepala ga baik, taruh meja aja taplak nya biar meja nya rapi," ujar yang lain.

" Hobi bgt bikin sensasi ya mbk," komentar yang lain.

4 dari 5 halaman

Meskipun ada kontroversi yang muncul, Gita Savitri cenderung aktif mengunggah berbagai konten seputar kecantikan dan juga konten yang mengkritisi hal tertentu. Salah satu hal yang pernah viral dan mendapatkan banyak kritikan adalah pemikiran Gita Savitri tentang tidak ingin memiliki anak. Namun, tak hanya kritikan, sosok Gita Savitri juga banyak dipuji karena penampilan dan gayanya yang menarik. Nah, kalau menruut kamu gimana nih Diazens?

Beri Komentar