Park Seo Joon Dikritik Netizen Gara-Gara Tolak Bando dari Lawan Mainnya Park Bo Young

Reporter : Riza Umami
Selasa, 8 Agustus 2023 21:52
Park Seo Joon Dikritik Netizen Gara-Gara Tolak Bando dari Lawan Mainnya Park Bo Young
Waduh, kenapa ya?

Baru-baru ini, sikap Park Seo Joon terhadap Park Bo Young dikritik oleh netizen. Hal ini lantaran Park Seo Joon menolak bando yang diberikan oleh Park Bo Young kepadanya saat melakukan promosi film Concrete Utopia.

Diketahui bahwa aktor Park Seo Joon dan aktris cantik Park Bo Young membintangi film Concrete Utopia dan sedang dalam masa promosi karena filmnya akan tayang.

1 dari 4 halaman

Sikap Park Bo Young yang menolak bando dari Park Bo Young itu pun dianggap tidak sopan oleh kNetz. Dikutip dari laman Allkpop, banyak netizen yang memperhatikan peristiwa tersebut.

Video saat Park Seo Joon menolak bando itu pun viral di media sosial. Dalam video tersebut, Park Seo Joon terlihat menolak menggunakan bando yang diberikan Park Bo Young.

2 dari 4 halaman

@anisa.mrt Membalas @the H🍓 video Park Seojoon dan Park Boyoung yang menuai kritik dari knetz🥺 #parkboyoung #parkseojoon #concreteutopia #koreanmovie #fyp #fortnite #foryou #bnsj ♬ suara asli - ANISA MARTA

Park Bo Young pun langsung mengerti dan mengangguk. Meski begitu, Park Bo Young sudah menggunakan bando yang pasangan tersebut sendirian. Sikap Park Seo Joon inilah yang dipermasalahkan oleh sejumlah netizen.

Tak berselang lama, Park Seo Joon pun memberikan klarifikasi tentang alasan dari tindakannya tersebut. Ia mengunggah klarifikasinya melalui laman Fan cafe di hari Senin (7/8), kemarin.

3 dari 4 halaman

Park Seo Joon menulis bahwa awalnya dia bingung mengapa hal tersebut menjadi kontroversi di kalangan kNetz. Rupanya, ia menolak bando yang diberikan Park Bo Young karena ingin mempertahankan gaya rambutnya pada saat itu.

Dalam klarifikasinya, Park Seo Joon mengatakan kalau ia sangat berkeringat saat acara Greeting Stage tersebut. Ia pun memilih gaya rambut yang ia gunakan saat itu karena memudahkannya untuk mengatasi keringat.

4 dari 4 halaman

Park Seo Joon © Diadona

Saat itu, rambut Park Seo Joon sudah disemprot hair spray supaya tetap stay hingga acara selesai. Namun, ia pun menyadari kalau ia meletakkan apa pun di rambutnya (seperti bando) itu bisa membuat kulit kepalanya jadi tidak nyaman.

Beberapa netizen pun berusaha mengerti kondisi Park Seo Joon saat acara promosi tersebut. Namun, sejumlah warganet masih sulit menerima alasan Park Seo Joon tersebut apalagi mereka juga kasihan melihat Park Bo Young yang diperlakukan seperti itu oleh lawan mainnya. Kalau menurut Diazens gimana nih?

Beri Komentar