Pamer Gaya Rambu Bergelombang, Ayu Ting Ting Langsung Dibanjiri Pujian Netizen

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 8 Agustus 2023 21:03
Pamer Gaya Rambu Bergelombang, Ayu Ting Ting Langsung Dibanjiri Pujian Netizen
Penampilannya makin cantik menawan!

Ayu Ting Ting, pedangdut yang semakin hari semakin sering tampil di layar kaca. Berbagai acara komedi hingga talk show telah ia bintangi. Namun, Ayu tetap setia pada industri musik yang telah membawa dirinya masuk ke dunia hiburan. Industri musik menjadi jalan awal baginya untuk menjelajahi karier di dunia hiburan.

 

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini, Ayu tampak mencuri perhatian saat tampil dengan busana mencolok. Kali ini, dia memilih mengenakan busana bernuansa merah menyala, dengan rambutnya yang digelombang dan dibiarkan terurai. 

Dibanjiri tawaran pekerjaan yang begitu banyak, membuat segala hal tentang Ayu tak pernah terlewat dari sorotan. Bahkan postingan-postingannya di akun Instagram pribadinya pun selalu menjadi perhatian, termasuk tentang keluarganya dan juga outfit yang dikenakannya.

2 dari 5 halaman

Dengan rambutnya yang terurai panjang, keindahan rambut Ayu pun menjadi tampak nyata. Selain itu, ia juga mengenakan sarung tangan jaring-jaring yang bernuansa senada untuk melengkapi penampilannya. Meskipun busananya mencolok, namun riasan wajah Ayu tampak lebih mengutamakan kesan semi natural. Makeup-nya hanya mempertajam bagian mata dan bibir, sementara bagian lain tetap terlihat alami.

3 dari 5 halaman

Tak heran, postingan Ayu segera diserbu oleh para netizen. Banyak dari mereka yang terkesima dengan penampilan dan kecantikan Ayu yang semakin memukau, sehingga pujian-pujian pun mengalir deras kepadanya.

" Bajunya jreng banget...cocok sm kulit teh ayu..jd idup 😂..org cantik dan baik moga2 ketemu pria yg setia..bisa menjaga mental dan perasaanmu," komen seorang netter.

" Kesayangan cantik nya kebangetan smg sukses terus buat ayu ting ting selalu sehat cantik," sahut yang lain.

" Soo glamour with red ❤️❤️❤️ cakep bet dah teh ayu," sambung lainnya.

" Ayu Rosmalina kesayangan aku cantik banget we love you," tambah yang lain.

" Cantik y kelewatan mau PK apapun gaya apapun ttp di hati para fansnya sukses slalu," seloroh lainnya.

" Wauwww...Ctx ny' malahan Ctx bgt Ap Lg di hiasi dgn baju merah bnr2 sempurnah," imbuh netter yang lain lagi.

4 dari 5 halaman

Nah, kalau menurut kamu sendiri gimana nih Diazens?

Beri Komentar