Bintangi Sinetron Dari Jendela SMP, Sandrina Michelle dan Rey Bong Udah Sahabatan?

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 2 Oktober 2020 15:26
Bintangi Sinetron Dari Jendela SMP, Sandrina Michelle dan Rey Bong Udah Sahabatan?
Sahabat yang bertemu kembali nih?

Nama artis muda yang membintangi sinetron 'Dari jendela SMP', Sandrina Michelle dan Rey Bong baru-baru ini berhasil mencuri atensi warganet. Aksinya tersebut sangat berkharakter saat memerankan Joko dan Wulan.

Berperan sebagai pasangan dalam sinetron Dari Jendela SMP, chemistry Rey Bong dan Sandrina Michelle memang sukses bikin baper banyak penggemar. Karena itu, nggak sedikit juga nih netizen yang menjodoh-jodohkan keduanya dan berharap mereka bisa benar-benar pacaran.

 

1 dari 4 halaman

1. Bertemu Kembali

Rey Bong © Diadona

Menanggapi hal tersebut, lewat unggahan video dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada (1/10), Rey Bong mengungkapkan bahwa mereka adalah sahabat dekat sejak kecil.

Yap, sedari ia masih kecil keduanya adalah sahabat dekat namun sudah cukup lama tidak menjalin komunikasi. Lewat project sinetron yang tayang di stasiun televisi SCTV tersebut, mereka akhirnya dipertemukan kembali.

2 dari 4 halaman

2. Sahabat Kecil

Mereka juga sempat bertemu di beberapa awards dan syukuran production house sampai akhir tahun 2013. Baru, 7 tahun kemudian keduanya dipertemukan lagi dalam sinetron Dari Jendela SMP yang sedang tayang sekarang.

" Jadi waktu secil sekitar tahun 2013 kita pertama kali ketemu waktu itu di syuting sinetron tapi enggak jadi tayang" ungkap Rey Bong.

3 dari 4 halaman

3. Canggung

Berusia 13 Tahun, Style Sandrinna Michelle Pemain 'Dari Jendela SMP' Ini Kekinian Banget! © Diadona

Mereka mulanya ingin bertemu kembali jauh sebelum didaulat untuk berperan di satu jdul sinetron yang sama. " Sempet mau ketemu lagi waktu itu sekitar tahun 2018" lanjut Rey.

Seperti halnya pertemuan sahabat lama pada umumnya, Sandrina Michelle mengaku sedikit canggung saat harus kembali bertemu dengan Rey Bong, sahabatnya semenjak kecil.

" Kita pertama kali ketemu agak canggung sih" akui Sandrina Michelle.

4 dari 4 halaman

4. Banyak Perubahan

Tak hanya itu, keduanya juga mengaku pangling setelah lama tak berjumpa. Mereka mengaku telah banyak terjadi perubahan antar keduanya.

" Perubahannya pasti banyak dan pasti ada" lanjut Rey Bong.

Enggak menyangka ternyata mereka dulunya adalah sahabat semasa kecil dan kembali bertemu untuk melakoni peran sepasang kekasih dalam sinetron. Semoga selalu lancar dalam proses syutingnya ya.

Beri Komentar