Posting Foto Jadul Bareng Suami, Alis Inul Daratista Jadi Sorotan Netizen

Reporter : Yoyok
Sabtu, 5 Desember 2020 11:50
Posting Foto Jadul Bareng Suami, Alis Inul Daratista Jadi Sorotan Netizen
Emang kenapa dengan alisnya Mbak Inul ya?

Zaman dulu dan sekarang memang sangat berbeda. Mulai dari makanan, gaya hidup, hingga fashion yang sedang ngetren.

Namun, bukan berarti hal yang aneh lho jika kmau sekarang memakai fashion zaman dulu. Mungkin, kamu bakalan menjadi pusat perhatian banyak orang lho.

Pedangdut Inul Daratista juga tidak malu dengan penampilan jadulnya lho.

1 dari 4 halaman

Foto Jadul Inul Daratista

Baru-baru ini Inul Daratista memposting foto jadulnya di Instagram. Tidak sendiri, Inul Daratista berfoto dengan sang suami tercinta, Adam Suseno di foto tersebut.

Inul Daratista © Diadona

2 dari 4 halaman

Caption

Berikut adalah caption dari Inul Daratista di postingan tersebut:

Tidak ada pernikahan yg sempurna tanpa cacat, masing2 pasangan memiliki kekurangan, yg sdh pasti utk menerimanya butuh proses dan perjalanan yg panjang. Kalopun ada kelebihan anggaplah itu bonus.

Pernikahan itu sahwat yg sah. Pernikahan itu menyatukan rezeki berdua jd 1. Pernikahan itu susah dilakoni ber2 dan senangpun di nikmati sama2.

Yg sulit adalah bagaimana ketika salah satu pasangan diberi cobaan .... apakah sisi/sebelahnya mau menerima dan ngopeni ngerawat ketikan dia tak berdaya ?? Disitu baru kita lihat kekuatan cinta pasangan.

Bukan pd saat happy, bagaimana ketika salah 1 pasangan tdk produktiv lagi ?? Apakah ia msh ttp cinta ??? Atau ditinggalkan mencari gantinya ???

Pasangan sejati bisa dilihat ketika sama2 tua senja dan keriput msh bergandengan tangan jika ada umur pjg. Masih sayang ketika pasangan sdh tdk mampu utk seperti saat muda dgn segala manisnya. Byk pasangan termasuk saya yg tdk mudah melewati proses pernikahan yg panjang ini.

Tahun depan sdh 26thn penikahan,Bahagia ??? Inshaa Allah. Meski cobaan godaan dan tangisan ada dlm kehidupan pernikahan,tapi utk contoh buat anak sbg orgtua hrs mampu memberikan yg terbaik,tanpa hrs membuatnya sakit krn ulah orgtuanya.

Tdk ada rumah tangga yg super manis, preeettttt. Tapi itulah belajar.... belajar bgmn jd pasangan yg tauladan meskipun pasangane preeeetttt. terus belajar agar samawa ada dlm genggaman.

Cinta itu preeeettt.... Dlm rumah tangga cinta itu penting gak penting. Kadang di pupuk ... Klo ada uang belanja muanisss. Klo lagi ribut .... tabok tabok’an ... tar malam jihat mbunuh jin iprit, tapi ga pisah2 itulah pernikahan nano nano, pernikahan hebat yg mampu melewati perihnya kehidupan bersama2.

Klo suami kurg ajar ... dinasehati,nek kebangetan ptong manuke sisain telornya wae sis. Tar di ceplok. Selamat pagi.

3 dari 4 halaman

Alis Inul

Dalam postingan tersebut, Inul Daratista menceritakan tentang perjalanan cinta kehidupannya. Inul juga menganggap kalau cinta itu penting gak penting.

Namun, ada salah satu netizen yang lebih fokus pada alis Inul Daratista.

Komentar Netizen © Diadona

Dalam foto jadul tersebut, lasi Inul Daratista menjadi perhatian. Walaupun begitu, banyak juga netizen yang memuji kecantikan Inul Daratista zaman dulu.

Beri Komentar