Bukannya Gebetan, Cewek Ini Malah Dilamar Sama Ayah Sahabatnya Sendiri

Reporter : Riza Umami
Minggu, 21 Maret 2021 09:17
Bukannya Gebetan, Cewek Ini Malah Dilamar Sama Ayah Sahabatnya Sendiri
Netizen: Judul FTV-nya anakku adalah sahabatku.

Kita emang gak pernah tahu siapa yang akan menjadi jodoh kita nantinya, bisa saja teman main, teman dikerjaan atau bahkan ayah dari sahabatnya sendiri. Hal inilah yang terjadi dengan seorang perempuan cantik berikut ini.

Dia adalah Lia Asyifa yang membuat sebuah video melalui akun TikTok-nya yaitu @lia_asyifa. Melalui video itu dia mengatakan bahwa bukannya dilamar pacar, tetapi dirinya malah dilamar oleh ayah dari sahabatnya sendiri.

Dilamar Ayahnya Sahabat

 

1 dari 3 halaman

Dia pun juga menuliskan bahwa ayah sahabatnya ini merupakan seorang duren alias duda keren sehingga tentunya dia bukan pelakor dan hubungannya sama sekali tanpa perselingkuhan. Dia juga menyertakan beberapa foto dari ayah sahabatnya tersebut dalam video tersebut.

Tentu saja kisah percintaan yang unik ini pun langsung menyedot perhatian warganet apalagi jarak usia keduanya memang cukup jauh. Video ini pun langsung viral dalam waktu sebentar dan masuk ke dalam fyp di TikTok.

2 dari 3 halaman

Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam video yang viral tersebut. Ini beberapa balasan yang mereka sampaikan pada postingan di akun TikTok @lia_asyifa tersebut.

@lia_asyifa

Ayahnya temen w duda yaa bund, BIG NO to pelakor n cheating ???? ##fyp ##fyp? ##beranda ##pelakor bye ##GiniGayaGue ##PUBGMB3AT ##xyzbca ##cheating ##selingkuh

? Pamer Pacar Remix - o

@han ji pyeong cewe: Bentaarr, berarti sekaranh sahabatmu calon anakmu? ommo.

@sayang kamu: Dunia wattpad versi nyata.

@Kang_ngemil: SAHABAT KU ADALAH ANAK KU
SAHABAT KU ADALAH IBUKU.

@AnitaRahmah: Wkk judul FTV nya anak ku adalah sahabat ku.

3 dari 3 halaman

Ada pula beberapa netizen yang penasaran dengan wajah sahabatnya tersebut yang tak lain adalah anak dari hatinya itu. Ternyata sang anak pun gak kalah keren dengan ayahnya, dia pun juga punya wajah yang rupawan. Ini nih buktinya.

Jarak usia tentu tak akan menjadi masalah asalkan keduanya memang saling mencintai. Semoga hubungan Lia dan ayah sahabatnya ini bisa langgeng bahkan sampai ke pelaminan ya. Ada yang mau daftar gak nih buat sahabatnya Lia yang masih jomblo hehe?

Beri Komentar