Podcast Bareng Krisdayanti Dapat 200K Dislike, The Most Hated Video Deddy Corbuzier?

Reporter : Yoyok
Jumat, 12 Juni 2020 22:05
Podcast Bareng Krisdayanti Dapat 200K Dislike, The Most Hated Video Deddy Corbuzier?
Padahal belum sampek 12 jam diunggah lho

Deddy Corbuzier merupakan host kondang di belantika pertelevisian Indonesia. Deddy pun juga seorang mentalist terkenal hingga dikenal banyak orang di dunia.

Ia pun juga memiliki Kanal Youtube dengan jumlah subscriber hampir mencapai 10 juta. Konten podcast miliknya pun juga selalu mengundang para bintang tamu yang menarik, tidak heran jika viewer tiap videonya selalu diatas satu juta.

Namun, ada gak sih video milik Deddy Corbuzier yang mendapatkan dislike terbanyak? Mungkin konten podcastnya bareng Krisdayanti dan Raul Lemos bakal jadi video dengan dislike terbanyak Deddy Corbuzier.

1 dari 5 halaman

Podcast Bareng Krisdayanti dan Raul Lemos

Di podcast terbaru milik Deddy Corbuzier tersebut, ia collabs bareng Krisdayanti dan pasangannya Raul Lemos. Mereka mengobrol sekaligus dua sejoli tersebut mengklarifikasi tentang permasalahn keluarga mereka.

Seperti kita tahu, hubungan Krisdayanti dan kedua buah hatinya, Azriel dan Aurel Hermansyah diisukan sedang tidak akur. Hal tersebut terkait ajakan dari sang putri untuk collabs bareng di kanal Youtube milik Aurel ditolak oleh miminya.

Video Youtube Deddy Corbuzier © Diadona

Deddy Corbuzier pun berniat juga mengajak pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah untuk menjadi bintang tamunya. Tentu saja di konten podcast berikutnya.

2 dari 5 halaman

200K Dislike

Namun, belum sampai 12 jam diunggah, video podcast bareng KD tersebut mendapatkan jumlah dislike yang sangat banyak. Tidak tanggung-tanggung, video tersebut mendapatkan lebih dari 200.000 dislike. Dan jumlah dislike tersebut semakin bertambah tiap menitnya.

Jumlah Dislike Video Deddy Corbuzier © Diadona

Bakalan jadi the most hated video milik Deddy Corbuzier kah?

3 dari 5 halaman

Netizen yang Cuma Pengen Dislike

Sejumlah komen netizen pun lalu lalang bak jalanan ibu kota di video tersebut. Banyak juga yang nulis bahwa mereka berkomnetar hanya untuk memberikan dislike pada video tersebut.

" Sorry om ded, gw dislike karena ngapain pake klarifikasi disini bukannya datang dan bertemu langsung untuk bisa menyelesaikan masalah keluarga," ucap salah satu netizen.

" Sayangnya dislike cuma berlaku satu kali.. andai bisa dibeli seperti “ jasa beli followers” maka akan saya lalukan buat dislike konten ini., om Deddy kenapa harus undang mereka sih.?" tulis netizen lainnya.

" Andai vote like dan dislike ini seperti aplikasi vlive akan aku dislike hanya untuk tayangan ini aja. Maaf ya om bkn maksud gak menghargai konten om tapi saya disrepect sama yg om wawancarai," komentar netizen lainnya.

Diketahui bahwa video tersebut telah memiliki 57 ribu lebih komentar dari netizen, dan jumlahnya pun akan terus bertambah.

4 dari 5 halaman

Mendapat Like The Hermansyah A6

Seperti kita ketahui, Deddy Corbuzier juga mengajak pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah untuk di wawancarai di konten podcastnya. Namun, ada yang menarik dari hal tersebut.

Di video terbaru kanal Youtube The Hermansyah A6, adalah salah satu netizen yang berkomentar agar agar keluarga Anang tidak usah ikut-ikutan beri klarifikasi seperti Krisdayanti dan Raul Lemos.

Bagian menariknya adalah, komentar tersebut mendapatkan like dari sang pemilik video, The Hermansyah A6.

Komentar netizen © Diadona

Beri Komentar