Tak Tahu-Menahu, Krisdayanti Malah Diberitau Ashanty Kalau Aurel Hermansyah Mau Menikah

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 12 Juni 2020 18:12
Tak Tahu-Menahu, Krisdayanti Malah Diberitau Ashanty Kalau Aurel Hermansyah Mau Menikah
Masalah yang mencuat ke publik tentang pihak keluarga Krisdayanti dan pihak keluarga Aurel, belum kunjung usai.

Tak ada yang ingin keluarganya bermasalah, apalagi kalau masalahnya diketahui publik. Namun sayang, hal ini yang tengah dialami pihak keluarga Krisdayanti dan pihak keluarga Aurel Hermansyah.

Diketahui baru-baru ini memang tengah terjadi prahara di antara ibu dan anak ini. Semua konon berasal dari komentar Aurel di sebuah unggahan Krisdayanti di Instagram, yang langsung jadi sorotan publik. Nah, dari sana lah, publik mengendus sedang ada yang tak beres antara mereka berdua. Makin digali, benar saja, memang tengah ada masalah yang mereka hadapi.

1 dari 3 halaman

Dapat Banyak Respon

Krisdayanti dan Raul Lemos © Diadona

Baca Juga:
Baca Juga:

Melalui Corbuzier Podcast yang diunggah di channel YouTube Deddy Corbuzier, Krisdayanti dan Raul Lemos menceritakan tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Krisdayanti mengaku tak menyangka masalah ini akan terblowup ke publik sampai sebesar ini, karena sejatinya dirinya tak ingin masalah keluarganya malah jadi konsumsi publik. Namun karena pantikan satu buah komentar Aurel di Instagramnya kapan hari, semuanya tak dapat dibendung lagi.

" Saya gak pernah dapat like yang seperti itu, dan semua (teman) juga WhatsApp ke saya," ujar Krisdayanti.

2 dari 3 halaman

Diberitahu Ashanty kalau Aurel Mau Nikah

Krisdayanti dan Raul Lemos di channel YouTube Deddy Corbuzier © Diadona

Dirinya pun mengaku selalu menjaga hubungan baik dengan Ashanty. Namun ada satu kabar dari Ashanty yang mengejutkan dirinya. Ialah sebuah info bahwa katanya Aurel ingin menikah, padahal Krisdayanti tak tahu-menahu tentang hal ini sebelumnya, ia pun tak tahu bagaimana detailnya.

" Saya denger, malah saya taunya lagi lewat telfon, Shanty juga bilang bahwa anak ini (Aurel) mau nikah, saya belum dikasi tau kalau Aurel mau nikah." Ucap Krisdayanti dengan raut wajah sedih.

Krisdayanti berasumsi bahwa anak-anaknya merasa tak masalah untuk tak mengabarinya, toh nanti Krisdayanti akan tahu melalui kabar di media sosial atau lewat sumber lainnya. Namun bukan hal itu yang ia butuhkan. Sebagai seorang ibu, dirinya juga mau dan perlu dikabari secara langsung, dikomunikasikan secara verbal.

3 dari 3 halaman

Perlu Komunikasi Langsung

Krisdayanti dan Raul Lemos di channel YouTube Deddy Corbuzier © Diadona

" Jadi, anak-anak mungkin sudah terbiasa bahwa kita tu bakal melihat konten-konten atau melihat dari sosial media aja, padahal komunikasi verbal itu, komunikasi secara langsung itu juga perlu." Tutur Krisdayanti.

Krisdayanti pun mengaku bahwa dirinya ngobrol secara baik-baik dengan Ashanty terkait kabar Aurel yang ingin menikah.

" Aku bilang bahwa, bukan berarti saya yang, umur saya lebih tua, atau yang sudah merasakan melahirkan duluan, atau saya merasakan lebih muda menjadi ibu duluan dari anak-anak saya yang besar-besar, bukan saya mau menggurui kamu (Ashanty), tapi suasana hati saya juga kan harus plong, saya gak kepengen ada rame-rame." Kata Krisdayanti mengungulangi kalimatnya saat telfonan dengan Ashanty.

Ibu selalu ingin yang terbaik untuk anaknya, begitu pula dengan ayah. Semoga ini semua dapat segera berakhir dengan damai, dan semoga Krisdayanti selalu diberi kekuatan untuk menghadapi semua ini.

Beri Komentar