Berseteru dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, Krisdayanti: Sebetulnya Sangat Tidak Ada Masalah

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 12 Juni 2020 20:44
Berseteru dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, Krisdayanti: Sebetulnya Sangat Tidak Ada Masalah
Krisdayanti mengaku dirinya tak ada masalah dengan anak-anaknya.

Masalah keluarga yang dialami Krisdayanti dan kedua buah hatinya belakangan memang sedang jadi sorotan. Hal ini nggak lepas dari postingan yang diunggah kedua pihak di media sosial yang akhirnya diketahui oleh publik.

Menanggapi perseteruan yang menimpa keluarganya ini, Krisdayanti bersama sang suami angkat bicara dan melakukan klarifikasi di podcast milik Deddy Corbuzier.

1 dari 3 halaman

Tak Ada Masalah

Krisdayanti Aurel dan Azriel © Diadona

Dalam podcast yang diunggah dalam channel YouTube milik Deddy Corbuzier itu, Krisdayanti mengatakan bahwa sebenarnya dirinya nggak ada masalah sama sekali dengan anak-anaknya, baik selama ini maupun sebelumnya.

" Tapi sebenernya kalau saya lihat dari mbak KD sebenernya selama ini tidak ada masalah atau gimana?" tanya Deddy Corbuzier.

" Nggak ada, sebetulnya sangat sangat tidak ada masalah," ungkap Krisdayanti. 

2 dari 3 halaman

Tanggung Jawab Seorang Ibu

Krisdayanti dan Raul Lemos © Diadona

Ia menjelaskan bahwa sebagai ibu dirinya punya tanggung jawab terhadap anak-anaknya. Mulai dari menanyakan sikap, kabar sampai mengetahui perkembangan mereka meski hanya lewat media sosial.

" Jadi kalau saya punya tanggung jawab untuk menegur anak-anak, menanyakan kabarnya, menanyakan sikapnya, menanyakan apa yang sedang terjadi dalam perasaannya, memang saya stalker, memang saya melihat perkembangan anak-anak yang besar-besar ini lewat media, Instagramnya," ungkap KD.

3 dari 3 halaman

Ia mengaku bila selama ini dirinya sangat aktif menanyakan kabar Aurel dan Azriel. Bahkan, istri Raul Lemos ini mengatakan jika dirinya selalu punya keinginan untuk tahui bagaimana keseharian anak-anaknya.

Semoga semua masalah antara Krisdayanti dan keluarga bisa segera terselesaikan ya dan semuanya bisa kembali hangat bersama seperti sebelumnya.

Beri Komentar