Pisah Ranjang dengan Celine Evangelista, Ini Kondisi Terbaru Stefan William

Reporter : Riza Umami
Rabu, 10 Maret 2021 10:22
Pisah Ranjang dengan Celine Evangelista, Ini Kondisi Terbaru Stefan William
Rumah tangga dengan Celine Evangelista di ujung tanduk, begini kabar terbaru Stefan William.

Keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William belum juga menemukan titik terang. Keduanya memang diketahui sudah pisah ranjang bahkan tak lagi tinggal bersama sejak Celine memutuskan untuk keluar dari rumah Stefan yang biasa dia tempati bersama anak-anaknya.

Sebenarnya, ini tentu bukan kali pertama ada masalah dalam rumah tangga Celine dengan Stefan William. Dia mengatakan juga sempat berseteru dengan suaminya sebelumnya karena masalah tertentu. Namun sialnya, masalah rumah tangganya dan Stefan kal ini terendus sampai ke publik dan jadi seperti sekarang.

1 dari 3 halaman

Pisah Rumah, Hubungan Celine Evangelista dan Stefan William Sedang di Ujung Tanduk © Diadona

Meski sudah tak tinggal bersama dengan istrinya, Stefan William nampaknya tetap baik-baik saja. Dia pun terlihat melakukan aktivitasnya seperti biasa bahkan masih sempat lakukan hal yang disuka seperti main game, ngegym dan lain sebagainya.

Di lain sisi, Celine Evangelista yang sempat dilarang bekerja oleh Stefan William usai menikah, kini makin sering tampil di layar kaca dan juga melakukan beberapa pemotretan. Nampaknya, Celine pun kini mulai menikmati aktivitasnya di dunia entertain.

2 dari 3 halaman

Keseharian Stefan William © Diadona

Stefan pun juga tetap enjoy dengan kehidupannya. Dalam Story di akun Instagram-nya yaitu @stefanwilliam, dia terlihat rajin ngegym untuk menjaga bentuk tubuhnya dan juga biar tetap bugar dalam beraktivitas.

Keseharian Stefan William © Diadona

Kemudian di Story Instagram-nya yang lain, Stefan tampak menunjukkan jadwal mabarnya pada followers-nya. Artis yang satu ini memang dikenal suka main Mobile Legends. Gak jarang, dia pun mabar alias main bareng dengan followers-nya.

3 dari 3 halaman

Rumah tanpa kehadiran Celine Evangelista, tentu rasanya berbeda bagi Stefan William dan anak-anaknya. Celine pun sempat mengatakan bahwa kini dia memang hidup sendiri setelah memutuskan pergi dari rumah Stefan.

Keseharian Stefan William © Diadona

Di lain sisi tanpa kehadiran Celine, Stefan William kini tentu saja jadi lebih banyak menghabiskan waktu dengan anak-anaknya. Dia pun kerap membagikan momen kebersamaannya dengan anak-anaknya ini melalui Story di Instagram-nya. Semoga segera ada titik terang ya untuk masalah yang sedang menimpa rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William.

Beri Komentar