Pisah Baik-Baik, Jeanneta Sanfadelia Tampak Sudah Move On dari Ardhito Pramono

Reporter : Yoyok
Rabu, 8 November 2023 13:25
Pisah Baik-Baik, Jeanneta Sanfadelia Tampak Sudah Move On dari Ardhito Pramono
Hal ini terlihat dari like Jeanne atas salah satu komentar netizen.

Kabar menghebohkan datang dari penyanyi Ardhito Pramono. Ardhito Pramono kini telah resmi menyandang status duda.

Salah satu postingan terbarunya di Instagram, penyanyi sekaligus musisi satu ini mengabarkan kalau sudah berpisah dengan sang istri, Jeanneta Sanfadelia atau yang akrab disapa Jeanne. Keduanya juga terlihat berpisah secara baik-baik.

Jeanne pun juga tampak mengisyaratkan kalau dirinya sudah move on dari Ardhito Pramono.

1 dari 5 halaman

Hal ini terlihat dalam kolom komentar seorang fotografer bernama Henny Andryani. Jeanne menjadi model dalam salah satu pemotretan yang dilakukan oleh Henny. Fotografer tersebut pun membagikan hasil foto-foto dari Jeanne. Saat itu, Jeanne menjadi model dan menjalani pemotretan di Asakusa, Tokyo, Jepang.

Salah satu netizen ada yang memberi komentar di postingan tersebut sambil mention Ardhito Pramono. " So here we go again! @ardhitopramono," tulis akun @fabianstln.

2 dari 5 halaman

Salah satu netizen yang ada yang mengomentari komentar @fabianstln. Ia mengatakan kalau Jeanne sudah move on dari Ardhito Pramono.

Komentar Netizen © Diadona

3 dari 5 halaman

Ternyata, Jeanne kedapatan like komentar yang menyebutkan kalau ia sudah move on. Hal ini membuat orang-orang berpikir kalau Jeanne membenarkan pernyataan netizen tersebut.

Like Jeanne © Diadona

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, Ardhito sempat mengungkapkan kalau dirinya sudah berpisah dari Jeanneta Sanfadelia. Ardhito memberikan kata-kata yang indah kepada mantan istrinya tersebut.

" Aku mengerti beberapa orang sedang khawatir tentangku, kondisiku juga masalah-masalah yang menyeretku. Tetapi dari sekarang, aku ingin membuat semuanya dan memulai petualangan yang baru untuk membantuku dari kesepian. Orang selalu tanya tentang anakku 'kenapa nggak pernah di post lagi?' well, kupikir ini keputusan bersama untuk tidak mengunggah anak kami Asmara di media sosial," tulis Ardhito Pramono dalam caption postingan terbarunya.

" Dia baik-baik saja dan senang dengan kelas baletnya setiap Jumat juga selalu jenaka seperti ibunya meski aku dan Jeanne sudah tidak lagi bersama. Aku selalu berharap yang terbaik untuk Jeanne. I love you ibu. You're always been my Candy. I always love you," pungkasnya.

Beri Komentar