Dikatain Murahan dan Gatel, Nikita Mirzani: Emang Gue Gitu! Seantero Dunia Juga Tau!

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 3 Juli 2020 21:01
Dikatain Murahan dan Gatel, Nikita Mirzani: Emang Gue Gitu! Seantero Dunia Juga Tau!
Ada yang cari gara-gara nih sama Nyai.

Nikita Mirzani atau yang kerap dipanggil Nyai memang dikenal sebagai sosok yang tegas dan mandiri ya. Ia juga supel dan pekerja keras. Walau kini jadi single mother, ia terbukti mampu mengurus ketiga buah hatinya.

Baru-baru ini, ada yang cari gara-gara nih sama Nyai, sampe berani ngatain Nyai cewek gatel! Eits, tapi ini semua cuma prank, yang dilakukan oleh Cinta, anak dari Uya Kuya.

1 dari 3 halaman

Cinta Kuya Ngeprank Nikita Mirzani © Diadona

Melalui channel YouTubenya, Cinta melakukan call prank yang menargetkan Nikita Mirzani. Sudah kongkalikong terlebih dahulu dengan Fitri Salhuteru, seorang sosialita yang juga adalah sahabat baik Nyai, Cinta melancarkan aksi pranknya.

Alibi yang dibawa adalah, Cinta ingin mengambil saham yang dipegang oleh Niki, dan mengaku sebagai saudara Fitri yang dari Belanda. Alasan ia ingin mengambil alih saham dari Niki adalah karena Cinta tak suka image yang dibangun Niki, ia takut akan berimabas kepada nama baik perusahaan.

2 dari 3 halaman

Cinta Kuya Ngeprank Nikita Mirzani © Diadona

Baca Juga:

Sebagai pihak penengah, diundanglah juga Fitri dalam telfon, dan obrolan makin memanas, karena ceritanya Cinta meminta pembelaan dari Fitri.

" Kak Fitri belain aku kak, aku kan saudara kakak," ucap Cinta berpura-pura.

" Ih kakak jangan bela-belain saudara juga, kalo aku gak salah, kakak juga patut bela dong, kakak jangan gitu," balas Niki.

Saat memperdebatkan masalah hubungan Niki dengan seorang laki-laki dari Paris, Cinta nyeletuk.

3 dari 3 halaman

Cinta Kuya Ngeprank Nikita Mirzani © Diadona

" Makanya, jadi cewek tuh jangan sok gatel deh mbak," ucapnya.

" Emang gue mah gatel, satu antero jagad raya juga tau," ucap Niki dengan nada tinggi.

Cinta hanya tertawa melihat pranknya berhasil membuat Niki marah. Karena sudah tak tahan dengan obrolan yang menurut Niki gak jelas, akhirnya ia pun memutus telfonnya.

Beri Komentar