Ngamuk di Salah Satu Kelab di Malang, Ardhito Pramono Akhirnya Minta Maaf

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 22 Maret 2023 13:10
Ngamuk di Salah Satu Kelab di Malang, Ardhito Pramono Akhirnya Minta Maaf
Ardhito Pramono sempat ngamuk sampai lempar gelas di sebuah kelab di kota Malang. Musisi 27 tahun itu akhirnya minta maaf.

Ardhito Pramono kembali jadi sorotan. Musisi berusia 27 tahun itu viral usai diduga mengamuk di salah satu kelab malam di Kota Malang.

Ardhito Pramono diduga telah melakukan tindakan yang kurang mengenakkan yaitu dengan mengamuk hingga melempar gelas di tempat tersebut. Usai kejadian tersebut, Ardhito akhirnya meminta maaf.

1 dari 3 halaman

Ardhito Pramono Minta Maaf

Secara terbuka, Ardhito Pramono akhirnya mengakui kesalahannya dan meminta maaf atas kejadian yang kurang menyenangkan tersebut.

" Dengan surat ini saya, Ardhito Pramono bermaksud mengakui kesalahan yang saya perbuat," ucapnya.

Ia menyadari bahwa perbuatannya yang terjadi pada Senin (20/3/2023) kemarin itu merupakan tindakan yang merugikan.

" Saya menyadari seharusnya saya tidak melakukan tindakan yang sangat merugikan untuk beberapa pihak. Saya juga sadar atas konsekuensi yang saya terima atas insiden yang terjadi di sebuah club (Loteng) di Malang," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Sudah Minta Maaf Secara Personal

Permintaan Maaf Ardhito Pramono © Diadona

Ardhito juga sudah meminta maaf secara personal dengan pihak-pihak yang merasa dirugikan khususnya pada orang-orang yang ada di kelab Loteng dan juga Julius Aji selaku DJ yang sedang perform di kelab tersebut.

" Sebagai bentuk tanggung jawab atas insiden tersebut, saya telah meminta maaf secara personal kepada beberapa pihak yang dirugikan antara lain pihak Club (Loteng), Julius Aji (DJ, dan Performer), dan juga Customer yang berada di venue," ungkap Ardhito.

3 dari 3 halaman

Kronologi

Ardhito sempat mengamuk di kelab malam Loteng Malang. Kabarnya hal ini terjadi ketika Ardhito bersama kawan-kawannya sebanyak lebih dari 6 orang nyelonong masuk kafe yang memang sedang ramai pengunjung.

Sekitar 4 petugas security sempat menghentikan Ardhito dan memintanya untuk mengantre. Ardhito sempat menyebutkan namanya namun empat petugas itu tak mengenali sosok Ardhito.

Ardhito sempat meminta untuk duduk di sofa yang sudah dipesan orang. Namun karena memang sofa tersebut sampai lama akhirnya pihak kelab memberikan sofa tersebut kepada Ardhito.

Situasi sempat kondusif sampai pada momen Ardhito meminta sebuah lagu, namun DJ tersebut menolak permintaan tersebut. Ardhito pun tak terima dan sempat menyebut DJ tersebut katrok dan mengacungkan jari tengah.

DJ Julius Aji membalasnya dengan mengacungkan jari tengah. Namun karena Ardhito tak terima, dilemparkanlah gelas ke arah DJ tersebut yang membuat situasi kembali gaduh.

Ardhito diduga dalam keadaan terpengaruh minuman beralkohol.

Beri Komentar