Pilunya Curhatan Seorang Istri, Suami Meninggal Akibat Kecelakaan setelah Beli Motor Impian

Reporter : Riza Umami
Kamis, 16 Juli 2020 12:17
Pilunya Curhatan Seorang Istri, Suami Meninggal Akibat Kecelakaan setelah Beli Motor Impian
Bahkan sang istri menemani suaminya saat membeli motor impiannya tersebut. Dia mengikuti suaminya dari belakang dengan mobil saat pulang tetapi ternyata itu adalah akhir dari perjalanan sang suami.

Kita memang tak pernah tahu kapan ajal menjemput kita, mungkin nanti, esok atau bisa kapan saja. Seorang pria menghembuskan napas terakhir usai dirinya berhasil membeli motor impiannya.

Tentu kepergiannya ini begitu tak disangka-sangka apalagi oleh istrinya yang bahkan mengikuti suaminya usai dia beli motor impian. Kepergian suaminya ini tentu begitu membekas untuk sang istri.

1 dari 3 halaman

Wanita yang bernama Dalila Zolkofli ini meluapkan kesedihannya melalui unggahannya di media sosial. Dia menceritakan dari awal ketika suaminya membeli motor impiannya sampai hanya tersisa batu nisan sang suami.

Dalila menceritakan bahwa suaminya memang sudah lama mendambakan motor itu bahkan jauh sebelum menikah. Foto motor impiannya ini bahkan sering dijadikan wallpaper di ponselnya. Suaminya juga pernah bilang, " Kalau aku bisa membeli motor ini, maka hidupku terasa lengkap, semua sudah cukup."

Suami Meninggal Usai Beli Motor Impian © Diadona

2 dari 3 halaman

Akhirnya, suatu hari motor itu pun berhasil terbeli. Dalila bahkan sampai menemani suaminya saat mengambil motor tersebut. Saat hendak pulang dan suaminya mengendarai motor itu sementara Dalila naik mobil di belakangnya, dia sempat punya firasat buruk tetapi perasaan itu dia abaikan.

Dia pun mengabadikan momen sang suami yang mengendarai motor impiannya saat pulang. Namun, saat suaminya menyalip beberapa kendaraan sampai tak terlihat, jalanan di depan tiba-tiba macet. Betapa syoknya Dalila ketika mengetahui bahkan kemacetan itu disebabkan suaminya yang mengalami kecelakaan.

3 dari 3 halaman

Suami Meninggal Usai Beli Motor Impian © Diadona

Dia pun segera dibawa ke rumah sakit dan sempat mendapatkan penanganan medis. Namun, ternyata Tuhan berkehendak lain dan suaminya pun menghembuskan napas terakhir. Di akhir video, Dalila hanya bisa menatap nanar batu nisan suaminya sambil berpesan, "Istirahat yang tenang, Sayang. I love you".

      View this post on Instagram

Curhat seorang warganet yang memilukan tengah viral. Perempuan bernama Dalila Zolkofli lewat akun Facebooknya menceritakan kematian suaminya dalam sebuah kecelakaan lalu lintas pada Jumat (10/7). . Tragedi itu terjadi ketika sang suami akhirnya bisa memperoleh sepeda motor impiannya, Yamaha R15. “Dia pernah berkata, ‘jika saya bisa membeli motor ini, maka hidup saya akan terasa lengkap. Semua sudah cukup,” tulis Dalila. . Jauh sebelum menikah, Dalila selalu mendapati suaminya memasang gambar motor impian itu menjadi wallpaper di ponsel. Setelah menikah, gambar motor itu tetap dipasang, bergantian dengan foto-foto pernikahan. . Hingga suatu hari akhirnya ia sanggup membelinya. Suaminya, kata Dalila, sangat bersemangat menunggu hari bisa membawa pulang sepeda motor baru. Ia mengambil cuti untuk pergi ke dealer. . Saat hari itu tiba, ia tersenyum tanpa henti. Namun naluri Dalila sebagai istri, ia tiba-tiba mengkhawatirkan suaminya saat hendak berkendara pulang, meskipun suaminya sudah terbiasa mengendarai sepeda motor. Ia pun memutuskan untuk merekam perjalanan saat mengiringi suaminya dengan mobil. . Ia mengikuti suaminya perlahan sampai dia mencapai jalan yang agak padat. Setelah itu dia tidak bisa melihat bayangan suaminya karena sepeda motor bisa menyelip melalui jalan yang agak ramai. Mendadak jalan menjadi macet karena ada kerumunan orang. . Beberapa dari mereka dilihat Dalila mengangkat motor. Astaga, mirip betul dengan yang baru saja dibeli suaminya. Dalila menghentikan mobinya dan berlari sambil menangis ke arah kerumunan. Ia melihat suaminya sudah tergelatak tak sadarkan diri. . Dia panik dan terus menangis di sisi tubuh suaminya sebelum ambulan tiba. Sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa suami Dalila tidak dapat diselamatkan dan meninggal karena pendarahan hebat. . Meski tak kuat menahan duka, Dalila mencoba bersyukur bahwa banyak yang telah membantunya untuk mengatasi cobaan ini, serta rekan dan kerabat yang sudah mendoakan almarhum. . “Rest well, Sayang. I love you,” ucapnya menutup cerita dengan foto makam sang suami sebagai latar belakang.

A post shared by SUARA SEMANGAT (@suarasemangat) on

Semoga Dalila dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Semoga almarhum bisa beristirahat dengan tenang dan diterima amal ibadahnya di sisi-Nya.

Beri Komentar