Tega Banget, Pria Ini Masukkan Tiga Kucing ke Dalam Mesin Cuci sampai Mati!

Reporter : Riza Umami
Rabu, 15 Juli 2020 07:17
Tega Banget, Pria Ini Masukkan Tiga Kucing ke Dalam Mesin Cuci sampai Mati!
Jahat banget!

Kucing adalah salah satu hewan yang banyak dipelihara oleh orang, meski begitu banyak pula kucing liar di jalanan. Tentu hewan ini harus disayangi dan tak boleh disiksa apalagi sampai dibunuh.

Namun, yang dilakukan oleh seorang pria ini malah sebaliknya. Dia tega membunuh tiga ekor kucing sekaligus dengan cara memasukkan kucing-kucing itu ke dalam mesin cuci sampai mati.

1 dari 2 halaman

Dilansir dari laman worldofbuzz.com (13/07), kejadian ini terjadi di sebuah toko laundry yang ada di Desa Aman Puri, Kepong, Malaysia. Tiga kucing yang sudah mati ini pun ditemukan di lokasi tersebut.

Kucing Dimasukkan Mesin Cuci sampai Mati © Diadona

Kucing-kucing yang telah mati ini ditemukan oleh seorang wanita saat dia membuka salah satu dari mesin cuci di sana. Wanita itu pun langsung melaporkan hal tersebut pada polisi. Penyelidik pun kemudian membawa bangkai kucing itu ke laboratorium.

2 dari 2 halaman

Orang yang tega melakukan hal keji pada tiga kucing ini pun akhirnya dapat diidentifikasi setelah perbuatan jahatnya ini tertangkap kamera CCTV yang ada di toko laundry tersebut. Pelaku terancam hukuman penjara selama tiga tahun dan juga denda sebesar RM100.000 atau yang setara dengan 300 juta rupiah.

Kejadian serupa juga pernah terjadi pada tahun 2018, di mana tiga orang membunuh kucing menggunakan mesin cuci. Semoga pelaku bisa segera ditangkap dan mendapatkan hukuman yang setimpal.

Beri Komentar