Pilu, Mama Muda ini Kenang Kisah Putri Kecilnya yang Mengajak Berfoto Sebelum Meninggal

Reporter : Kurnia
Jumat, 17 September 2021 11:40
Pilu, Mama Muda ini Kenang Kisah Putri Kecilnya yang Mengajak Berfoto Sebelum Meninggal
Nggak pernah sakit dan selalu ceria, putri kecilnya meninggalkan kenangan manis

Jodoh, mati, dan rezeki memang tidak pernah ada yang tahu. Begitu juga dengan kisah pilu yang diceritakan oleh mama muda ini.

Melalui halaman sosial medianya, mama muda yang tidak diketahui namanya itu menceritakan bagaimana pengalamannya yang ditinggal sang buah hati tercinta.

Tinggalkan duka dan kisah manis, putri kecilnya yang bernama Naylatul Husniyyah Anggraeni tiba-tiba dipanggil Sang Maha Kuasa, “Gak nyangka ya nak ternyata ini hiburan kamu, karena kamu mau ninggalin papa mama selamanya,” tulisnya dalam keterangan.

1 dari 6 halaman

Bagikan potret kenangannya bersama sang putri, mama muda ini menceritakan jika buah Nayla buah hatinya itu tidak pernah menunjukkan gejala sakit atau apa pun, “ Semua terlihat baik-baik saja, gak pernah sedikit terpikir kamu mau ninggalin kita semua.”

Meninggal dunia pada 11 September 2021, seperti dikutip dari akun Instagram @insta_julid, diketahui putri kecilnya itu baru berusia tiga tahun. Nayla, bocah cantik dan manis yang lahir pada 28 Juli 2018 lalu itu meninggalkan kisah manis dan juga pilu untuk kedua orang tuanya.

2 dari 6 halaman

Satu hari sebelum meninggal dunia, Nayla bahkan mengajak mamanya untuk berfoto manis. Tak disangka, itu adalah momen terakhirnya bersama sang mama, “ foto satu hari sebelum kamu pergi. Ketika kamu nemenin mama sakit, ‘ma, ayo poto, sinyum ma’,” kenang sang Mama untuk Nayla.

NaylaNayla © Instagram.com/@insta_julid

3 dari 6 halaman

Tak menyangka sang putri akan lebih dulu meninggal dunia, ibu satu anak itu tampak syok dan tidak percaya jika buah hatinya sudah pergi pada Sang Khalik. “ besoknya kamu ninggalin kita untuk selamanya,” yang dibubuhi dengan emotikon menangis.

NaylaNayla © Instagram.com/@insta_julid

4 dari 6 halaman

Naylatul Husniyyah Anggraeni adalah bayi yang ceria dan manis. Beberapa kali aksinya yang menggemaskan terekam dalam kamera. Ia tampak manis, sehat, dan baik-baik saja. Namun siapa sangka, Tuhan telah berkehendak lain.

NaylaNayla © Instagram.com/@insta_julid

5 dari 6 halaman

Nayla harus pergi karena sudah dijemput malaikat untuk menghadap di sisi Tuhan. Melihat kisah mama muda itu, warganet pun ikut berduka. Tak sedikit yang menyampaikan bela sungkawa dan menghanturkan doa-doa untuk Nayla.

NaylaNayla © Instagram.com/@insta_julid

6 dari 6 halaman

“ Innalilahi wa innalilahi rojiun, semoga Allah memberikan surga untukmu nak, dan keluarga tabah,” tulis seorang warganet dalam kolom komentar.

“ Bidadari syurga yang kelak menyambut ayah ibunya dipintu syurga... Aamiin..” timpal doa netter yang lain.

Masih memberikan doa yang sama, “ Kelak nanti akan menolong orang tuanya di akhirat nanti dan membawanya ke surga... aamiin...”

Beri Komentar