Pilu, Bocah Ini Berjualan Hingga Larut Sampai Menggigil karena Kehujanan

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 8 September 2021 20:03
Pilu, Bocah Ini Berjualan Hingga Larut Sampai Menggigil karena Kehujanan
Wajahnya begitu pucat bercampur lelah :(

Tidak semua anak beruntung memiliki kehidupan yang cukup dari segi ekonomi. Sebagian dari mereka harus ikut berjuang mencari uang demi keluarga. Seperti bocah yang satu ini, ia rela berjualan hingga larut malam demi mengais pundi-pundi rupiah. Bahkan ia sampai hujan-hujanan.

1 dari 5 halaman

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @verasiregarrr terlihat ada seorang bocah yang menjajakan dagangannya di sebuah lampu lalu lintas.

2 dari 5 halaman

Bocah Berjualan Hingga Larut Malam Sampai KehujananBocah Berjualan Hingga Larut Malam Sampai Kehujanan © TikTok @verasiregarrr

Saat itu cuaca sedang hujan, bocah itu tampak kedinginan, wajahnya membiru dan tubuhnya menggigil. Namun hal tersebut tak menjadikan bocah itu mengeluh, ia bocah tetap semangat mencari uang.

Wajahnya tampak sudah sangat lelah karena seharian berjualan. Namun, ia tak menghiraukannya dan mencoba menjajakan dagangannya dari satu mobil ke mobil yang lain.

3 dari 5 halaman

Bocah Berjualan Hingga Larut Malam Sampai KehujananBocah Berjualan Hingga Larut Malam Sampai Kehujanan © TikTok @verasiregarrr

Dalam video tersebut, tampak pemilik mobil membuka kaca jendela lalu memberikan uang untuk sang bocah. Pengendara mobil tersebut tampak tak tega melihat kondisi sang bocah yang mukanya sudah pucat karena kedinginan.

Bocah tersebut kemudian mengangguk sebagai tanda rasa terima kasihnya pada sang pengendara mobil.

" udah mengeluh apa kita hari ini?" tulis pengunggah video tersebut.

4 dari 5 halaman

 

Unggahan tersebut sontak menjadi perhatian netizen. Kolom komentar dibanjiri dengan komentar simpati. Banyak dari mereka yang salut sekaligus kasihan dengan bocah tersebut.

" rasanya pen masukin adenya kemobil soalnya udah pucet bngt" tulis salah satu akun.

" Ya Allah sampe ngegigil itu" tambah yang lain.

" biasanya orang seperti ini, akan sukses ke depannya" seru yang lainnya.

Beri Komentar