Pilih Nikah Muda padahal Karier sedang Melejit, Pernahkah Nia Ramadhani Menyesal?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 8 Oktober 2020 15:15
Pilih Nikah Muda padahal Karier sedang Melejit, Pernahkah Nia Ramadhani Menyesal?
Keputusan Nia untuk nikah muda justru didukung sang ibu.

Nia Ramadhani bukanlah nama asing di dunia hiburan Tanah Air. Mengawali karier di tahun 2003, nama Nia Ramadhani seolah tak pernah hilang dari hingar bingar dunia entertaintment.

Sejak kemunculan perdananya di tahun 2003, wajah Nia terus menghiasi layar kaca. Bahkan tak cuma menjadi pemain sinetron, Nia pun beberapa kali menjadi model video klip dan bintang iklan.

Saat karier sedang berada di puncak dengan usia yang cukup muda, Nia tiba-tiba membuat keputusan mengejutkan. Tepat di tahun 2010, Nia memutuskan untuk menikah dengan Ardi Bakrie.

1 dari 3 halaman

Nia Ramadhani dan Ardhi Bakrie © Diadona

Ardi merupakan putra dari pengusaha sekaligus politisi, Aburizal Bakrie. Saat menikahi Nia, Ardi sudah berstatus sebagai komisaris utama sebuah stasiun televisi.

Seusai menikah, Nia bahkan sempat hengkang dari dunia keartisan yang membesarkan namanya. Meski sekarang Nia sudah kembali aktif, tak bisa dipungkiri bahwa Nia sudah memilih 3 buah hati.

Dengan usia yang sangat muda, Nia memiliki tanggung jawab untuk suami dan anak-anaknya. Lantas, pernahkah Nia menyesal dengan keputusannya menikah muda?

2 dari 3 halaman

Nia tak pernah menyesal menikah muda

Bincang-Bincang Ashanty dan Nia Ramadhani © Diadona

" Gue tuh bandelnya kecepetan, jadi nggak nyesel (nikah muda). Kalo gue terusin, hancur berantakan ni dunia," ungkap Nia kepada Ashanty.

" Soalnya di umur segitu, punya duit segitu, nggak ada tanggungan jadinya main terus," tambah Nia.

3 dari 3 halaman

Didukung ibunda untuk menikah muda

" Nyokap gue juga (dukung). Jadi pada saat mau kawin, yaudah deh kayaknya udah capek kayaknya, gue mau ngapain lagi," pungkasnya.


Well, meski masa mudanya harus dijalani dengan mengurus rumah tangga dan keluarga, nyatanya Nia nggak pernah nyesel kok. Justru Nia kelihatan menikmati banget statusnya saat ini ya.. Anyway, gimana nih menurutmu?

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar