Photoshoot Pakai Gaun Transparan, Cinta Laura Sampai Bikin Netizen Pangling!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Minggu, 4 Oktober 2020 09:20
Photoshoot Pakai Gaun Transparan, Cinta Laura Sampai Bikin Netizen Pangling!
Adudu, jadi penasaran!

Kalau disuruh nyebut artis wanita tercantik dan terfavorite, ya Cinta Laura adalah salah satunya. Jago akting, pinter, dan tentu saja kecantikannya tak bisa diganggu gugat. Orang-orang pasti bakal terkagum-kagum setiap kali melihat penampilan Cinta Laura.

Memiliki wajah cantik dan tubuh ramping nan aduhai, Cinta Laura kerap melakukan photoshoot bersama fotografer handal. Nah baru-baru ini, Cinta Laura kenakan gaun transparan hitam untuk photoshoot lho!

1 dari 4 halaman

Photoshoot Pakai Gaun Transparan

Menghadap kesamping, Cinta Laura memperlihatkan lekuk tubuh bagian belakangnya dengan mengenakan gaunnya yang transparan. Begitu menawan dan cantik, bikin siapa pun yang melihatnya tergakum-kagum. Belum lagi dengan riasan makeup bold dan shading tegas di pipinya yang bikin kecantikannya semakin cantik.

      View this post on Instagram    

If a strong woman intimidates you, then realize that is your weakness. ???? • #cintalaurakiehl #Bvlgari #BvlgariJewelry #Serpenti #cintalaurakiehl • ????: @wongsim Makeup: @bubahalfian Hair: @ranggayusuf Styled by: @styledbyrevashion Dress: @maisonbaazcouture

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

"If a strong woman intimidates you, then realize that is your weakness," tulisnya.

2 dari 4 halaman

Netizen Terpukau

Melihat photoshoot terbaru Cinta Laura, tentu saja netizen terpukau banget dengan penampilannya. Banyak yang memuji kecantikannya, bahkan badannya yang body goals banget.

" Queen of Universe," tulis @rieaphans_77 dengna penuh semangat.

" Cantik bodynya bgus banget," tulis @dhenawulandarii.

" Cantik," tulis @claudia14ya dengan penuh cinta.

 

3 dari 4 halaman

Ada yang Ngira Kristen Stewart!

Bahkan, ada netizen yang sampai pangling, mengira Cinta Laura adalah Kristen Stewart, aktris terkenal hollywood itu lho!

Komentar Netizen © Diadona

" Eh dikira Kristen Stewart ternyata neng Cinta hehe," tulis @ermadwiadriani.

 

Beri Komentar