Pevita Pearce Kepergok Liburan ke Bali Bareng Mantan Maudy Ayunda, Pacaran Nih?

Reporter : Novi Hardita Larasati
Minggu, 11 Oktober 2020 07:10
Pevita Pearce Kepergok Liburan ke Bali Bareng Mantan Maudy Ayunda, Pacaran Nih?
Serius pacaran sama Arsyah Risyad?

Siapa sih yang nggak kenal Pevita Pearce? Yaps, adik dari Keenan Pearce ini memang menarik untuk diperbincagan publik karena parasnya yang cantik dan menawan. Maka tak heran jika pemain film Indonesia berdarah Banjar dan Wales ini begitu dikagumi oleh beberapa kalangan, baik pria maupun wanita.

Namun terlepas dari itu, baru-baru saja Pevita Pearce digosipkan dekat dengan beberapa pria, salah satunya ialah mantan Maudy Ayunda, Arsyah Risyad. Hal itu diketahui dari beredarnya video di akun gosip di Instagram pada Sabtu. (11/10) kemarin.

1 dari 3 halaman

Postingan Akun Gosip

      View this post on Instagram

Mba pev lagi sama capa tuh??? Kayak kenal ???????????? Halo cek instastory @ifotainment utk berita lainnya yang gak diupload di feed ya ?? Banyak berita seru lainnya lho Thankyou ??????

A post shared by INSTAGRAM INFOTAINMENT (@ifotainment) on

"Mba pev lagi sama capa tuh??? Kayak kenal," tulis caption akun gosip tersebut

Dalam video tersebut, terlihat Pevita dengan beberapa sahabatnya yang sedang asik makan di sebuah restoran di dekat pantai. Menariknya, Pevita Pearce terlihat sedang duduk di samping seorang pria yang wajahnya mirip dengan mantan kekasih Maudy Ayunda.

Tak diketahui secara pasti apakah pria yang disamping Pevita itu benar Arsyah atau bukan. Namun kalau dilihat dari wajahnya, tampang pria tersebut memang sangat mirip dengan Arsyah.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Setelah mengunggah video Pevita Pearce yang sedang liburan dengan sosok pria mirip mantan Maudy Ayunda, para netizen pun langsung membanjiri kolom komentar akun gosip tersebut.

" Mantanya maudy ayunda itu," tulis @dianti***

" Mantannya maudy ayunda kah??" tulis akun @triyani***

Meski banyak yang beranggapan jika Pevita dekat dengan Arsyah, namun ada beberapa netizen yang tak sependapat dengan komentar-komentar tersebut. Mereka menyebut jika duduk bersebalahan bukan berarti pacaran. Selain itu, Arsyah Rasyid juga diketahui sedang menjalin hubungan dengan artis cantik, Susan Sameeh.

" Bknnya Arsya Rasyid skrg pcrn ma Susan sameeh ya," sahut akun lainnya

" Klo pacaran gmgkin pevita mo dividio gitu. Dia sgt menjaga privasi," kata akun @4my*******

3 dari 3 halaman

Liburan Bareng Teman-Teman

      View this post on Instagram

Go with the flow ????

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Meski terlihat duduk bersebelahan dengan sosok yang mirip Arsya Arsyah, namun diketahui Pevita sedang liburan bareng teman-temannya, hal ini terlihat dari postingan Pevota yang kedapatan membagikan potret dirinya bersama beberapa temannya mengunjungi wisata air terjun yang ada di Bali.

Well, kalau dilihat dari postingan tersebut, menurut kamu mirip mantan Maudy Ayunda bukan ya? Share tanggapan kalian di kolom komentar!

Beri Komentar