Pakai Celana Pendek dan Kenakan Anting, Style Baru Rizki DA Langsung Jadi Sorotan Netizen!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 10 Oktober 2020 13:15
Pakai Celana Pendek dan Kenakan Anting, Style Baru Rizki DA Langsung Jadi Sorotan Netizen!
Apa yang salah dari penampilan Rizki ya?

Rizki DA terus-menerus jadi bahan perbincangan publik. Apalagi sejak baru-baru ini bertandang ke Bali, pembicaraan mengenai keberadaan Rizki seolah tak ada habisnya.

Pasalnya, Lesti Kejora sang mantan kekasih sudah lebih dulu berada di sana. Sehingga kedatangan Rizki ke Bali seolah-olah hendak menyusul Lesti.

1 dari 4 halaman

Belum lagi perilaku Rizki yang juga menjadi sorotan. Di saat Nadya sang istri santer diisukan hamil, Rizki justru tampak asik berlibur dengan teman-temannya.

Kontan saja netizen semakin geram dengan perlakuan Rizki. Bahkan yang lebih mengejutkan, penampilan Rizki seolah menunjukkan hal yang tak pantas.

2 dari 4 halaman

Pakai celana pendek dan anting

Postingan instagram Rizki DA © Diadona

Bukan rahasia lagi jika Rizki mengaku sudah berhijrah. Tapi penampilan dan perbuatan Rizki seolah jauh dari makna hijrah itu sendiri.

Dalam postingannya beberapa waktu lalu, Rizki justru terlihat mengenakan celana pendek. Bahkan, Rizki terlihat mengenakan anting-anting di salah satu telinganya.

3 dari 4 halaman

Reaksi netizen

Penampilan baru Rizki tentu saja langsung dikomentari netizen. Banyak yang mempertanyakan kenapa Rizki tiba-tiba berubah dan berpenampilan seperti ini.

" Lutut termasuk aurat yg harus ditutup bagi laki laki," singgung seorang netizen.

" ya allah ada anting2 lagi iii," ungkap netizen lainnya.

" Plg krmh akang.. istri nungguin tuuh..." tulis netizen lain sambil memberikan saran.

Beri Komentar