Miss Amerika Serikat 2019 Tewas Bunuh Diri dengan Melompat dari Gedung di New York

Reporter : Galang
Senin, 31 Januari 2022 15:00
Miss Amerika Serikat 2019 Tewas Bunuh Diri dengan Melompat dari Gedung di New York
Miss USA 2019 tewas bunuh diri

Wanita yang melompat dari gedung di tengah kota dan meninggal pada minggu lalu adalah mantan Miss Amerika Serikat, Cheslie Kryst.

Sesaat sebelum ia melakukan aksi itu, Kryst mengunggah sebuah postingan di Instagramnya, "May this day bring you rest and peace."

Pemenang kontes tahun 2019 dan pengacara berusia 30 tahun itu melompat dari bangunan Orion 60 lantai sekitar pukul 07.15 dan ditemukan tewas.

1 dari 4 halaman

miss usa © Diadona

" Cahayanya yang terang adalah satu yang menginspirasi orang lain yang ada di sekitarnya dengan kecantikan dan kekuatannya."

Menurut New York Post, Kryst yang tinggal di lantai sembilan, diketahui tinggal sendirian ketika melompat dan terakhir terlihat di ters lantai 29.

Sumber juga mengatakan Kryst meninggalkan catatan yang bertuliskan, bahwa dirinya ingin meninggalkan segalanya untuk ibunya.

2 dari 4 halaman

miss usa © Diadona

Sedangkan catatan itu tidak tertulis motif dan maksud tindakan Kryst dengan melompat dari gedung teresbut.

" Tidak hanya cantik, tapi dia juga pintar. Dia seorang pengacara." ungkap seorang polisi. " Dia punya sebuah hidup yang akan membuat orang lain cemburu, ... ini sangat menyedihkan."

Kryst adalah mantan Miss North California, dia juga memenangkan penghargaan atas kontes Miss USA 2019. Kalau itu ia mengenakan pakaian berkilau.

3 dari 4 halaman

miss usa © Diadona

" Hati kami hancur," kata perusahaan tempat Kryst bekerja." Cheslie bukan hanya bagian vital dari acara kami. Dia adalah bagian terkasih dari keluarga kami dan sangat dekat dengan semua staf. Belasungkawa kami untuk keluarga dan teman-teman."

Pada Oktober 2019, Kryst berbicara di Facebook untuk Hari Kesehatan Mental Dunia. Ia menawarkan tips tentang bagaimana dia mengatasi rasa stres.

" 1 lakukan banyak hal untuk memastikan bahwa saya menjaga kesehatan mental saya," kata Kryst. " Dan yang paling penting yang saya lakukan adalah berbicara dengan penasihat. Dia benar-benar mudah untuk diajak bicara. Dia memberi strategi yang besar, terutama ketika saya sedih atau bahagia."

4 dari 4 halaman

miss usa © Diadona

" Ketika saya tidak berbicara dengan penasihat saya, saya meluangkan waktu di penghujung setiap hari hanya sekedar untuk mengurangi tekanan," Kryst menambahkan." Aku cabut, matikan hp-ku, aku tidak menjawab pesan. Aku hanya duduk dan menonton film favoritku."

Beri Komentar