Berawal dari Berkomentar di Video Tiktok, Pria Ini Beneran Lamar Wanita Pujaannya

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 21 Agustus 2020 16:52
Berawal dari Berkomentar di Video Tiktok, Pria Ini Beneran Lamar Wanita Pujaannya
Bisa aja nih masnya~

Cinta memang selalu mempunyai jalan sendiri untuk berlabuh ke hati siapa pun. Seperti apa yang terjadi dan dialami oleh pasangan asal Magetan, Jawa Timur ini.

Kisahnya viral dan menyita perhatian waranet setelah ia bagikan lewat video singkat di Tiktok. Jadi, awalnya pria tersebut hanya berkomentar di video Tiktok, tapi ia akhirnya melamar beneran.

1 dari 4 halaman

Cerita tak biasa itu dialami oleh Efa Zulfayni Ulya (24). Efa mengatakan, ia mengunggah konten video TikTok yang menggambarkan kehidupannya yang masih single sementara teman seumurannya sudah banyak yang menikah. Video tersebut diunggah pada 10 Agustus 2020.

Lalu, secara spontan, pria bernama Bagas Sawoga memberikan komentar di video itu. Ia menuliskan 'aku yang bakal ngamar'. Komentar itu pun dibalas oleh Efa. Ia mengatakan akan menunggu di rumah untuk menanti lamaran.

2 dari 4 halaman

Bagas Sawoga pun melamar Efa. Waw, andai lamaran bisa segampang ini ya? hahaha

      View this post on Instagram    

Viral Mbak Efa cewek Magetan ketemu jodohnya di Tiktok 5 hari setelah berkomentar di Tiktok, Mas Bagas membuktikan komennya ("Aku yg bakal nglamar) dgn membawa keluarganya untuk melawar Mbak Efa Orang lain kok uwu banget ketemu jodohnya, apa kabar yg sudah pacaran bertahun-tahun ? Semoga lancar acaranya Mbak @efazlfyn ?

A post shared by MAGETAN (@magetanbanget) on

Melansir dari Kumparan, sebetulnya baik Efa ataupun Bagas sudah saling kenal sejak lama. Mereka sudah saling kenal karen apernah menjadi teman KKN di tahun 2019. Namun keduanya tidak terikat hubungan asmara, mereka hanya teman biasa.

3 dari 4 halaman

Bagas Sawoga pun melaksanakan kata-katanya di komentar tersebut bahwa ia akan melamar Efa. Ia membawa keluarganya untuk melamar Efa pada 15 Agustus 2020.

Unik juga ya prosesi menuju lamaran ini. Semoga semua urusannya dilancarkan ya!

Beri Komentar