Gak Terima Ditegur karena Tak Pakai Masker, Perempuan Ini Malah Berkelahi di Dalam Pesawat

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 24 Agustus 2020 20:04
Gak Terima Ditegur karena Tak Pakai Masker, Perempuan Ini Malah Berkelahi di Dalam Pesawat
Gak beres nih orang~

Di tengah wabah pandemi ini hampir semua lini kegiatan masyarakat pasti menerapakan proyokol kesehatan yang ketat. Apa lagi di sarana transportasi yang menjadi tempat orang kumpul, bisa dipastikan pasti ada aturan ketat.

Salah satu moda transportasi yang menerapkan protokol kesehatan yang ketat adalah maskapai pesawat terbang. Seperti contoh yang dilakukan American Airlines ini.

1 dari 4 halaman

Namun, meskipun sudah diberlakukan peraturan yang ketat masih ada saja penumpang nakal. Ada penumpang wanita yang enggan gunakan masker saat masuk ke dalam kabin pesawat. Sehingga pihak maskapai pun terpaksa harus mengeluarkan penumpang tersebut.

Melansir dari laman Fox News, peristiwa itu terjadi pada penerbangan pesawat American Airlines dari Las Vegas menuju ke Charlotte. Seorang penumpang wanita tetap tidak mau menggunakan masker walaupun telah ditegur oleh kru kabin.

2 dari 4 halaman

Namun, saat hendak diturunkan dari kabin pesawat, tiba-tiba saja wanita itu malah memulai pertengkaran dengan penumpang di sampingnya.

Seorang penumpang lainnya bernama Caryn Ross membagikan momen pertengkaran tersebut. Dari video yang diunggah terlihat mereka berkelahi dengan brutal. Mereka saling menjambak dan memukul sampai akhirnya terjatuh ke lantai pesawat.

3 dari 4 halaman

Perkelahian tersebut cukup membuat kegaduhan di pesawat yang sedang bersiap untuk terbang. Akhirnya wanita yang tak mau menggunakan masker itu berhasil dikeluarkan dari pesawat ketika polisi datang.

Emang aneh sih orang yang layak gini ini. Diingetin bukannya terima kasih eh malah emosi.

Gimana pendapatmu guys?

Beri Komentar