Pernikahan dengan Lesti Kejora Ditunda, Rizky Billar Ungkap Kesedihannya

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 23 Juli 2021 18:10
Pernikahan dengan Lesti Kejora Ditunda, Rizky Billar Ungkap Kesedihannya
Ungkapan kesedihan Rizky Billar atas tertundanya pernikahan dengan Lesti Kejora.

Pemberlakuan PPKM akibat tingginya angka Covid-19 di Indonesia membuat beberapa rencana harus tertunda. Salah satunya adalah rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Billar dan Lesti sejatinya telah mempersiapkan pernikahan tersebut jauh-jauh hari. Pernikahan yang seharusnya dilangsungkan pada hari Jumat (23/7) ini bahkan sudah dijadwalkan untuk tayang secara eksklusif di salah satu stasiun televisi swasta.

1 dari 5 halaman

Rizky Billar mengungkapkan kesedihan lewat unggahan terbarunya di Instagram. Ia menunjukkan hasil tangkapan layar dari obrolan bersama Lesti Kejora via WhatsApp tentang mundurnya jadwal pernikahan yang seharusnya diadakan pada hari ini.

" Lewat WA pula tadi kami sempet membaas di mana hari ini yang seharusnya menjadi hari pernikahan kami yang bertepatan setahun pertemuan kami, sesuai yang kami rencanakan," tulis Rizky Billar dalam caption-nya.

" Tapi terkadang memang ekspektasi tidak sejalan dengan realita," imbuh Rizky Billar.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

Rizky Billar menuturkan bahwa keputusannya bersama Lesti Kejora untuk menunda hari pernikahan semata demi menjalankan tugas sebagai warga negara yang taat dengan kebijakan pemerintah.

"Sebagai warga negara yang baik yang taat dengan kebijakan pemerintah dan sebagai pasangan yang ingin menjadikan hari pernikahannya menjadi momen spesial dalam hidup, kami pun memutuskan untuk batal menggelar pernikahan kami pada hari ini. Ditunda untuk sementara waktu," terang Rizky Billar.

3 dari 5 halaman

Sedih dan kecewa dirasakan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora karena penundaan tersebut. Kendati demikian, mereka mencoba untuk tak menjadikan kesedihan itu berlarut-larut.

" Kecewa, sedih itu pasti, tapi kami sadar kami tidak boleh berlarut, karena kami pun meyakini dan percaya selalu ada hikmah dalam setiap kejadian," ujar Rizky Billar.

" Tuhan selalu punya rencana yang terbaik untuk umatnya," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang sudah direncanakan dengan sangat matang sejak jauh hari. Prosesi pertama yang sudah berlangsung dan sempat ditayangkan langsung di televisi adalah momen lamaran pada 13 Juni 2021 silam.

Penundaan mulai dilakukan pada acara pengajian yang seharusnya digelar pada 4 Juli 2021 lalu. Aturan baru pemerintah untuk membatasi mobilitas jadi alasan utama.

Rencana rangkaian acara jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora seharusnya adalah siraman di tanggal 21 Juli, akad pada 23 Juli, dan resepsi di 24 Juli. Belum diketahui kapan jadwal baru yang akan ditetapkan oleh pihak Rizky Billar dan Lesti Kejora. Satu hal yang pasti, pernikahan itu disebut tetap akan terjadi.

Beri Komentar