Punya Banyak Penggemar, Lesty Kejora Dikabarkan Akan Dapat Hadiah Pernikahan Rp 200 Juta!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 19 Juli 2021 14:50
Punya Banyak Penggemar, Lesty Kejora Dikabarkan Akan Dapat Hadiah Pernikahan Rp 200 Juta!
Wih. Dari siapa ya itu?

Beberapa waktu lalu, Lesty Kejora telah melangsungkan acara lamaran dengan kekasihnya, Rizky Billar. Pernikahan mereka pun tidak lama lagi. Ya, pada 23 Juli mendatang adalah tanggal pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

1 dari 4 halaman

Disebut Bakal Dapat Hadiah Pernikahan Rp 200 Juta

Belum lama ini, Boy William baru saja mengunggah vlog terbarunya di kanal Youtubenya bersama Airyn Tanu. Ya, Boy William berkunjung melihat rumah Airyn yang begitu mewah sambil ngobrol-ngobrol santai di sana.

Salah satu hal yang dibicarakan Boy William dan Airyn adalah tentang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Airyn menceritakan bahwa Lesty Kejora memang banyak banget yang menyayanginya, dan salah satu temannya mau ngasih hadiah pernikahan berupa angpau senilai Rp 200 juta!

2 dari 4 halaman

Airyin Tanu © Diadona

" Terus lu mau tau gak sih Boy, segitu banyak orang yang sayang sama dia (Lesty), waktu yang pertama kali gua IG Live sama dia, salah satu teman baik gua nelpon gua langsung. 'Hi Ryn, kamu kenal sama Dede Lesty? Emang beneran itu mau married sama Billar? Cici tuh mau ngasih hadiah pernikahan. Iya, cici tuh sayang banget sama dede'," ucap Airyn.

" Mau ngasih angpau. Tau berapa? Rp 200 juta, Boy!" lanjut Airyn.

3 dari 4 halaman

Mumet karena PPKM

Menjelang acara pernikahan Lesty dan Billar, PPKM Darurat pun hadir. Manajer Billar, Derry Saputra, mengatakan bahwa semua pihak pusing memikirkan kondisi ini. Acara pengajian yang seharusnya digelar pada Minggu (4/7) lalu saja diundur.

" Udah pasti mumet sih, Gini, kan banyak urusan yang diurusin, kerja segala macem. Jangankan mereka, gua aja kebawa," ucap Derry dikutip dari Intip Seleb saat ditemui awak media di Ciganjur, Jakarta Selatan.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar