Terhalang PPKM, Rizky Billar dan Lesti Kejora Mumet Pikirkan Pernikahan

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 6 Juli 2021 10:53
Terhalang PPKM, Rizky Billar dan Lesti Kejora Mumet Pikirkan Pernikahan
Pengajian yang harusnya digelar pada Minggu, 4 Juli kemarin terpaksa ditunda menyusul aturan PPKM

Setelah melangsungkan acara lamaran beberapa waktu yang lalu, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan bahwa pernikahan mereka akan berlangsung pada 23 Juli mendatang. Namun, prosesi pernikahan akan dimulai pada tangal 4 Juli yakni pengajian dari pihak calon pengantin perempuan dan dilanjutkan dengan upacara adat selama satu hari penuh.

Selanjutnya, acara lepas lajang dan perayaan ulang tahun Billar akan dilaksanakan pada 12 Juli sementara resepsi akan digelar di Medan pada 5 Agustus mendatang. Seluruh rangkaian prosesi akan ditayangkan secara langsung dan eksklusif di ANTV.

1 dari 2 halaman

Prewedding Leslar yang Serba Pink dan Putih © Diadona

Namun sayangnya acara pengajian yang harusnya digelar pada Minggu (4/7) urung digelar menyusul adanya PPKM darurat. Lalu, bagaimana tanggapan keduanya?

Dikutip dari Intip Seleb saat ditemui awak media di Ciganjur, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Manajer Billar, Derry Saputra mengatakan kalau semua pihak pusin memikirkan kondisi tersebut.

" Udah pasti mumet sih. Gini, kan banyak urusan yang diurusin, kerja segala macem. Jangan kan mereka, gua aja ke bawa," ucap Derry.

Namun meski acara pengajian harus tertunda, Derry menegaskan bahwa tujuan dari kedua sejoli tersebut adalah pada pernikaha mereka.

Tapi seuring-uringannya mereka itu ya cuma sekilas abis itu ya bahagia lagi. Karena mau gimana pun hari yang mereka tuju itu pun hari bahagia mereka," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Ingin Menikah di GBK dan Mengundang Fans

Potret Kemesraan Rizky Billar dan Lesti Kejora Setelah Resmi Pacaran © Diadona

Pesta resepsi keduanya rencananya akan digelar pada 5 Agustus mendatang di Mda. Namun disampaikan oleh Derry, sebenarnya Billar memiliki keinginan untuk menikahi Lesti Kejora di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Billar ingin mengundang para fans mereka untuk datang.

Tetapi sayangnya kondisi tersebut tak memungkinkan lantaran PPKM Darurat dan pandemi COVID-19.

" Kan Billar pernah ngucap kemarin dia pengin banget di GBK. Dia mau ngundang fans tapi ya kondisinya lagi kayak gini. Kita mau adain fans yang support dia hadir tapi gimana tidak memungkinkan. Kemungkinan kalau kapasitas besar ya pengin pakai GBK. Pengin banget mereka tuh," ucapnya.

Yah, sayang sekali yah kemeriahan acara haru sterhambat karena PPKM darurat. Namun apapun yang terjadi semoga kelak pernikahan mereka selalu bahagia ya!

 

Beri Komentar