Pernah Hidup Susah, Natasha Wilona Ngaku Pernah Tinggal di Gubuk Kecil yang Banyak Tikusnya

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 27 Juni 2020 08:27
Pernah Hidup Susah, Natasha Wilona Ngaku Pernah Tinggal di Gubuk Kecil yang Banyak Tikusnya
Beneran nih???

Sebelum menjadi terkenal seperti saat ini, pesinetron Natasha Wilona bukanlah siapa-siapa. Dirinya bahkan mengaku pernah tinggal di sebuah gubuk dari kayu dengan kondisi lantai dan dinding yang banyak lubang bersama ibundanya.

Dalam video di saluran YouTube Jessica Iskandar dengan tajuk 'NATSAHA WILLONA UDAH BEDA, APA AJA?' yang tayang 26 Juni 2020, Natasha bercerita.

Dirinya bersama Jessica Iskandar menceritakan kehidupan susah yang dijalaninya saat masih tinggal di Banjarmasin. Kehidupannya jauh sekali dari kata mewah, bahkan bisa dibilang hidup Natasha Wilona miris.

1 dari 1 halaman

Nastaha Willona dan Jesica Iskandar © Diadona

Awalnya Jedar ingin penasaran dengan sebuah artikel yang belakangan beredar di dunia maya yang menjelaskan kehidupan Willo. Artikel itu menjelaskan kehidupan Willo yang pernah hidup di rumah reyot dengan dipenuhi tikus. Penasaran dengan kebenaran artikel ini, Jedar pun menanyakannya langsung pada Willo.

" Ini kayanya artikel palsu" Ucap Jedar memancing.

Namun ternyata berita itu dibenarkan oleh Willo.

Nastaha Willona dan Jesica Iskandar © Diadona

" Nggak, tapi artikel ini bener kok. Artikel ini dibuat pas ada vlognya siapa ya?" Jawab Willo

Seakan masih tak percaya Jedar sampai bilang " Ini di sinetron kali?"

" Nggak kok, emang waktu dulu aku masih tinggal di Banjarmasin aku tuh pernah tinggal di.. bukan gubuk sih, cuman emang dia rumah kayu dan tinggal sama ibu. Biayanya juga cuman 2,5 juta per tahun. Kayunya juga suka ada yang bolong buat tikus lewat" Jawab Willo.

Wah, emang ya orang-orang yang sekarang sukses pasti pernah mencicipi manis pahitnya hdiup. Contohnya ya kaya Willo ini. Salut masih tetap bertahan sampai bisa sukses kayak sekarang, keren!

Beri Komentar