2 Minggu Menuju Kelahiran Anak, Marcell Darwin Mulai Hafalkan Kalimat Adzan untuk Sang Buah Hati

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 26 Juni 2020 23:13
2 Minggu Menuju Kelahiran Anak, Marcell Darwin Mulai Hafalkan Kalimat Adzan untuk Sang Buah Hati
Semoga dimudahkan dan lekas hafal!

Pasangan artis Marcell Darwin dan Nabila Faisal telah resmi menikah. Perayaan pernikahan mereka digelar sederhana dan tertutup di Patio Venue and Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu 12 Januari 2020 lalu. Bukan rahasia umum lagi jika sebelum menikah, Marcell Darwin bukanlah penganut agama Islam. Namun pada akhirnya Marcell Darwin menikahi Nabila Faisal secara muslim.

1 dari 3 halaman

Baru-baru ini, Marcell Darwin dan Nabila Faisal membuat sebuah konten yang mereka unggah di kanal YouTube The Darwins pada 24 Juni 2020 lalu. Dalam video tersebut menceritakan tentang berbagai pengalaman Marcell saat awal ia masuk Islam.

Marcell Darwin © Diadona



Tak hanya berdua dengan sang istri, dalam pembuatan video tersebut, Marcell Darwin diberikan beberapa pertanyaan oleh orang ketiga seputar berbagai hal tentang kejadian yang ia alami selama menjadi mualaf. Nah, Nabila kini sedang hamil gaes, dan kabarnya sekitar 2 minggu lagi ia akan lahiran.

2 dari 3 halaman

Nabila Faisal © Diadona

" Kan biasanya anak lahiran harus di-adzan-in, Marcell udah hafal belom?" tanya orang ketiga yang sengaja tidak inframe dalam video tersebut.

" Kalau dibilang hafal, belom. Tapi lagi gue pelajari" jawab Marcell.

" Jadi gue juga gak mau salah-salah" lanjut Marcell Darwin.

Beri Komentar