Pernah Gabung Boyband Waktu Kecil, Bryan Domani Masih Hafal Gerakan Dance-nya!

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 28 Agustus 2020 21:16
Pernah Gabung Boyband Waktu Kecil, Bryan Domani Masih Hafal Gerakan Dance-nya!
Masih belum lupa, nih!

Bryan Domani dikenal sebagai pemain sinetron dan aktor film pendatang baru di Indonesia. Namanya mulai mencuat di permukaan setelah muncul di sinetron Anak Jalanan. Selain itu, ia ternyata juga membintangi film box office Indonesia "Bumi Manusia".

Ternyata, namanya sudah dikenal publik ketika menjadi member dalam boyband Super7. Udah lama nggak tampil bersama Super 7 ternyata Bryan masih belum lupa lho sama gerakan-gerakan dance-nya.

1 dari 1 halaman

      View this post on Instagram    

Cie yang masih afal gerakannya. Muka nya bisa lebih antusias & semangat lagi mungkin pak? - VIDI O GAME minggu ini kedatangan @bryandomani_bd_. Link on bio!

A post shared by #TakBisaBersama (@vidialdiano) on

Dalam postingan Vidi Aldiano di akun instagramnya, memperlihatkan Bryan Domani yang ikut ngedance bersama Vidi. Awalnya, Vidi terlihat berjoget sendirian dengan backsound lagu dari Super7 yang berjudul Sahabat Best Friend Forever.

Melihat Bryan lewat di depannya, Vidi langsung menariknya dan mengajaknya berjoget ala boyband. Awalnya Bryan merasa malas untuk melakukannya. Namun sesaat kemudian ia melakukannya dengan sangat luwes.

"Cie yang masih afal gerakannya. Mukanya bisa lebih antusias & semangat lagi mungkin pak?" tulis Vidi dalam postingan Instagramnya.

Kelihatan pasrah gitu ya, si Bryan. Hehehe.

Beri Komentar