Sempat Bungkam Pasca Video Viral Bareng Pacar, Adhisty Zara Akhirnya Kembali dan Buka Suara!

Reporter : Mila
Jumat, 28 Agustus 2020 18:15
Sempat Bungkam Pasca Video Viral Bareng Pacar, Adhisty Zara Akhirnya Kembali dan Buka Suara!
Akhirnya Zara kembali aktif di Instagram!

Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan video asusila dari personel ex-JKT48, Adisthy Zara dengan sang kekasih, Zaki Pohan.

Video yang diunggah di instagram story miliknya tersebut langsung tersebar ke jagat maya. Banyaknya ujaran kebencian yang tujukan pada Zara, membuat remaja 17 tahun ini menghilang dan bungkam.

Namun setelah beberapa waktu, akhirnya Zara kembali aktif di instagram. Ia terlihat memposting ulang unggahan dari orang-orang yang mendukungnya selama ia menghilang. Tak hanya itu, Zara juga mengunggah postingan instagram yang berisi pernyataannya pada publik.

1 dari 1 halaman

Zara Akhirnya Buka Suara

Dalam postingan tersebut, Zara menuliskan rasa syukur dan terima kasihnya pada keluarga, kerabat, dan orang-orang yang sudah mendukungnya.

      View this post on Instagram

I’m very blessed and thankful to my family, relatives, fans as well as my best friends who always support me and always be there for me in good times and bad times. ???? Let’s walk together for a brighter future ahead!

A post shared by Adhisty Zara (@zaraadhsty) on

"Aku merasa diberkati dan berterima kasih pada keluargaku, kerabat, fans dan juga para sahabar yang mendukung dan selalu ada untukku disaat baik maupun buruk." tulis Zara.

"Ayo melangkah bersama-sama untuk masa depan yang lebih baik!" tutupnya.

Selamat datang kembali, Zara! Semoga masa lalu yang buruk bisa dijadikan pelajaran untuk menjadi orang yang lebih baik yaaa.

Beri Komentar