Perkuat Dugaan Cerai, Arya Saloka Ngaku Hadiri Ulang Tahun Ibrahim yang Digelar Putri Anne

Reporter : Kurnia
Kamis, 5 Oktober 2023 14:27
Perkuat Dugaan Cerai, Arya Saloka Ngaku Hadiri Ulang Tahun Ibrahim yang Digelar Putri Anne
Warganet semakin yakin Arya Saloka dan Putri Anne sudah tidak lagi tinggal satu rumah

Arya Saloka dan Putri Anne kembali terlihat dalam satu frame saat merayakan ulang tahun buah cinta mereka, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Foto tersebut pertama diunggah oleh Putri Anne lewat story di instagram pribadinya yang kemudian repost oleh Arya Saloka.

Di foto tersebut, Arya Saloka nampak tengah mencium putranya. Sedangkan Putri Anne yang tampak berada di samping Arya Saloka dan tersenyum lebar melihat pemandangan manis itu.

1 dari 4 halaman

Sayangnya, Arya Saloka dan Putry Anne tetap bungkam di tengah kabar perceraian mereka. Menariknya, baru-baru ini Arya Saloka mengatakan bahwa ulang tahun anaknya sudah lama namun utri Anne baru merayakan ulang tahun sang anak di rumah.

Di momen tersebut pula, Arya Saloka justru memperkuat dugaan warganet soal keretakan rumah tangganya. Pasalnya, mantan lawan main Amanda Manopo itu mengaku datang ke acara ulang tahun tersebut pagi hari.

" Kemarin Ibrahim ulang tahun, ulang tahun tuh udah lama dia. Kemarin tuh cuman ngadain acara di rumah, saya datang pagi hari sampai siang lah," kata Arya Saloka yang dikutip dari akun TikTok @aladin.words3.

2 dari 4 halaman

Namun, Arya Saloka langsung pergi lagi siang harinya untuk bekerja dan membuat opini warganet semakin kuat.

" Saya datang, foto terus saya pergi untuk kerja lagi," jelas Arya Saloka yang dikutip pada Kamis, (5/10/2023).

Di kolom komentar, warganet ramai-ramai mengaku semakin yakin bahwa Arya Saloka dan Putri Anne sudah berpisah rumah.

3 dari 4 halaman

" Sekarang jadi paham arah pembicaraannya walaupun sudah bercerai, tetap menjaga komunikasi demi anak," kata seorang netter.

Sementara yang lainnya menilai bahwa Arya Saloka dan Putri Anne memiliki hubungan yang baik meski diduga kuat telah bercerai.

" Iya mas kabar-kabaran sama anak walaupun sudah cerai," sambung yang lainnya.

Beri Komentar