Perjuangan Bapak Ojol, Tetap Antarkan Pesanan Walau Harus Lewati Banjir Tinggi

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 11 Februari 2021 13:27
Perjuangan Bapak Ojol, Tetap Antarkan Pesanan Walau Harus Lewati Banjir Tinggi
Bahkan banjir pun tak menjadi alasan untuk mengantar makanan.

Seperti yang kita ketahui bahwa belakangan ini hujan deras dalam waktu yang lama telah mengguyur tanah air di beberapa daerah. Salah satunya adalah di Semarang, Jawa Tengah, yang mengakibatkan di beberapa titik mengalami banjir yang cukup tinggi.

Sementara itu, driver ojol memang sudah tersebar luas di berbagai daerah. Termasuk juga Semarang. Meskipun mendapatkan orderan di lokasi banjir, beberapa ojol rela memenuhi pesanan dan mengantarnya walaupun harus lewati banjir.

 

1 dari 5 halaman

Seperti bapak ojol yang belakangan ini viral di sosial media. Melansir dari laman Instagram @gojek24jam, ada seorang driver ojol yang mendapatkan pesanan makanan ke daerah perumahan Tanah Mas, Semarang Utara. Meskipun daerah tersebut dilanda banjir cukup tinggi, bapak ojol tersebut tetap rela mengantarnya hingga tujuan.

      View this post on Instagram      

A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam)

"Kondisi perumahan yang banjir tidak menyurutkan semangat driver Gojek ini untuk tetap mengantar pesanan Customer. Lokasi Di perumahan Tanah Mas, Semarang Utara."

 

2 dari 5 halaman

Banjir Doa Netizen

Melihat bapak ojol tersebut yang dengan relanya melwati banjir demi mengantarkan pesanan pelanggan, banyak netizen yang merasa kasihan dan terharu. Mereka pun ramai mendoakan bapak ojol tersebut agar selalu seha dan lancar rezeki.

" Kasian banget. Kira-kira dikasih tip berapa sama costemernya. Sehat selalu pak," tulis @aryo_ynwa.

" Semoga sehat selalu bang gojeknya n banyak rikinya. amin," tulis @nanda3sf.

" Semoga rezekinya lancar untuk bpk gojeknya," tulis @anita_p.ningrum.

Wah, penuh perjuangan sekali ya. Bapak ojol ini tetap antarkan pesanan demi penghasilan walaupun harus melawati banjir tinggi. Semoga sehat dan lancar rezeki selalu, ya!

3 dari 5 halaman

Kisah Haru Driver Ojol Lukman, Tetap Semangat Layani Orderan Meski dengan Keterbatasan Fisik

alah satu profesi yang begitu banyak dijalani oleh banyak orang akhir-akhir ini adalah driver ojol. Banyak kisah-kisah bahagia di dalamnya. Namun ternyata banyak juga kisah mengharukan yang terselip di antara mereka semua. Contohnya adalah pria yang diketahui bernama Lukman ini. Umurnya baru 29 tahun. Dia bekerja sebagai driver ojol mengantar makanan, dan dia menjalani keseharian itu semua hanya dengan satu kaki.

Kisah ini pada awalnya dibagikan oleh pengguna akun TikTok @asheeqayumnamaulidya. Dia sedang mau makan di tempat makan, lalu melihat Lukman yang di sana. Dia pun seketika kasihan terhadap lupa dan ingat untuk jangan lupa untuk bersyukur.

4 dari 5 halaman

" Lagi mau makan terus lihat bapak Gojek ini. Sehat selalu ya pak. Semoga selalu diberi keselamatan dalam mencari rezeki. Semoga Allah selalu melindungi bapak di manapun bapak berada. Aamiin Yaa Allah. Kita yang diberikan tubuh lengkap jangan lupa bersyukur ya. Masih banyak orang2 yang kurang beruntung di luar sana masih tetap menjalani hidup tanpa mengeluh sedikit pun #selfreminder," tulisnya.

Selengkapnya baca di sini.

Beri Komentar