Ibu-Ibu Ini Bantu Bule Keseleo Tanpa Pamrih, Ternyata Diberi Hadiah Rp5 Juta hingga Terharu

Reporter : Riza Umami
Selasa, 9 Agustus 2022 18:55
Ibu-Ibu Ini Bantu Bule Keseleo Tanpa Pamrih, Ternyata Diberi Hadiah Rp5 Juta hingga Terharu
Sang ibu diganjar dengan uang Rp5 juta oleh bule tersebut.

Ada saja orang baik yang mau membantu orang lain tanpa pamrih dan hanya ingin menolongnya saja. Hal inilah yang juga dilakukan oleh seorang ibu baik hati yang mendadak viral berikut ini.

Dalam video yang viral tersebut, seorang bule mencari pertolongan ke warga sekitar karena ia mengalami cedera di bagian kakinya. Dia pun mendatangi sebuah warung sederhana di sana.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman merdeka.com (8/8), bule ini tampak berjalan pincang saat masuk ke warung tersebut hingga dibantu oleh sang ibu pemilik warung tersebut. Rupanya, bule ini merasakan sakit di bagian kakinya.

Sang ibu pun merasa iba melihat bule tersebut yang mengalami keseleo di bagian kakinya. Keduanya pun ngobrol dan diketahui bahwa bule ini mengaku ia sedang tidak mempunyai uang.

2 dari 4 halaman

Bule Keseleo © Diadona

Meski tak punya uang, ibu ini pun mau menolong bule tersebut tanpa pamrih. Dia memberikan minuman kepada bule tersebut dan langsung memijat kaki bule yang keseleo tanpa diminta.

3 dari 4 halaman

Melihat kebaikan ibu ini pun, bule tersebut tak kuasa mengungkapkan kebenarannya. Rupanya kakinya tak cedera dan bule ini sedang melakukan eksperimen sosial untuk melihat respons orang lain ketika ia berada dalam kondisi kaki keseleo tanpa uang seperti itu.

Ternyata, masih ada orang baik yang mau membantunya tanpa pamrih. Bule ini pun kemudian langsung memberikan uang sebesar Rp5 juta kepada ibu tersebut atas kebaikannya kepada si bule.

4 dari 4 halaman

Ibu ini pun begitu terharu saat menerima uang tersebut. Ia tak menyangka akan mendapatkan uang sebanyak itu. Ibu ini pun mengucapkan terima kasih kepada bule ini sampai menangis terharu.

      View this post on Instagram

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

Video bule dan ibu ini pun membuat publik ikut terharu melihatnya. Banyak netizen yang memberikan pujian atas kebaikan sang ibu yang dilakukan dengan tulus tanpa mengharapkan imbalan. Masih ada orang baik di luar sana. Bagaimana pendapatmu?

Beri Komentar