Perempuan Ini Tega Jual Ibunya yang Sakit-Sakitan Seharga Rp10 Ribu, Netizen: Neraka Jalur Invite

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 18 Juni 2020 07:58
Perempuan Ini Tega Jual Ibunya yang Sakit-Sakitan Seharga Rp10 Ribu, Netizen: Neraka Jalur Invite
Belum tau rasanya jadi batu deh nih anak!

Air susu dibalas dengan air tuba. Itulah gambaran yang pas buat anak perempuan asal Blitar Jawa Timur ini. Ia sengaja memposting potret dan keluhan akan kehidupannya bersama sang ibu. Kontan ia langsung mendapatkan banyak kecaman dari netizen.

Bagaimana tidak, ia sengaja menjual ibu kandungnya seharga Rp10 Ribu karena alasan kondisi ibunya yang sakit-sakitan dan dianggapnya menyusahkan.

1 dari 4 halaman

Tega Menjual Ibu Kandung

" Dijual, ibu penyakitan. Harga 10.000 saja. Yg minat silahkan datang ke Blitar, urusin orangtua ga guna ini. Dijual karena nyusahin. Barang yg sudah dibei tidak bisa dikembalikan," tulis akun Facebook Friska Meila Anastasya.

Sang pemilik akun Facebook juga pernah melakukan klarifikasi yang juga ia unggah di akun Facebooknya. Ia mengungkapkan semua keluh kesahnya karena gak bisa membuat bahagia hidupnya.
" Kalau ortu gw becus bikin gw bahagia kek dulu pasti gw ga akan melawan" tulisnya.

2 dari 4 halaman

Keluh Kesah

Ia juga kesal karena uangnya semakin menipis semenjak ia bisa bekerja sendiri.
" eh skrg pas gw uda kerja bukan malah bantu cari duit malah bikin dompet tipis, emg ibu kek gtu pantes di hormatin hah??" lanjutnya.

Sang pemilik akun Facebook mengaku pernah menampar dan niat untuk membuang sang ibu kandung, namun selalu dihalangi oleh tetangganya.
" Buktinya gw sering gampar muka dia, gw ga kenapa2 tuh" , " mau gw buang daridulu tetangga ikut canpur" tulis anak yang tega ingin menjual ibu kandungnya itu.

Perempuan Ini Tega Jual Ibunya © Diadona

3 dari 4 halaman

Ngatain Ibunya Mirip Babi

Tak hanya itu, ia juga pernah memposting potret ibu kandungnya yang terbaring lemas di atas kasur di dasar lantai.
" Tuh ibu gw, tidur seharian gak jauh beda dengan babi" .

Ia pun juga mengutarakan kalau ibunya sering menangis karena bentakannya.
" Dibentak nangis, Gak habis pikir gw bs dilahirkan wanita idiot gini" . Kini akun Facebook tersebut sudah tidak bisa lagi ditemukan dikolom pencarian.

Perempuan Ini Tega Jual Ibunya © Diadona

4 dari 4 halaman

Postingan ini viral pada Oktober 2019 lalu, dan kini kembali diperbinjangkan dan banyak menuai kecaman dari netizen.
"Neraka menantimu nak????. Belum tau rasanya di tiñggal seorang ibu selamanya....dunia berasa hampa kalo dah gk da sosok ibu????" tulis akun @diawiji91.

"Kok human zaman now suka banget yah buat ngantri menuju neraka Heran sumpah bukannya pada eling banyak istighfar????" akun @aeevaaa__.

"neraka jalur invite" komentar @ryoapp.

Duh, ini mah udah kelewat tega namanya. Gimana nih pendapat kalian gaes?

      View this post on Instagram    

Postingan ini diunggah oleh akun Facebook Friska Mdan mendapat banyak kecaman dari warganet. Wanita asal Blitar ini tega menjual ibunya sendiri karena dianggap menyusahkan dirinya dan tak berguna. . Ia hendak menjual ibunya sendiri dengan harga Rp 10 ribu. Ia mengaku iri dengan anak lain dimanjain oleh orang tuanya yang kaya. Namun, akun Friska kini sudah tak lagi bisa dicari di Facebook. Belum ada kejelasan mengenai kasus ini, pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus ini. #faktanyagoogle

A post shared by Cari Tau Indahnya Dunia ???? (@faktanyagoogle) on

 

 

Beri Komentar