Dulu Sering Dibully, 2 Wanita Seksi Ini Sekarang Telah Menjadi Model Bikini Terkenal

Reporter : Yoyok
Rabu, 17 Juni 2020 17:51
Dulu Sering Dibully, 2 Wanita Seksi Ini Sekarang Telah Menjadi Model Bikini Terkenal
Mereka berdua telah membuktikan kalau efek bullyan tersebut tidak berpengaruh selamanya

Sangat susah bagi instansi pendidikan negara manapun untuk memberantas yang namanya bullying. Bisa dibilang, budaya bullying telah mengakar di tiap-tiap sekolah.

Kalaupun bullying susah untuk diberantas, mau tidak mau korban bullying harus dapat survive. Survive disini tidak harus menerima bentuk bullying secara pasrah, kamu juga bisa melawannya. Walaupun hal tersebut memang susah untuk dilakukan.

Walaupun begitu, banyak korban bullying yang berhasil bangkit dari keterpurukan. Bahkan, mereka pun dikenal oleh seluruh dunia.

Dua wanita seksi berikut ini mungkin dapat membuktikan kalau efek bullying tidak awet selamanya. Bahkan, kini dua wanita ini telah menjadi model bikini terkenal.

1 dari 5 halaman

Diejek Teman Sekelas

Wanita pertama bernama Diane Frick. Wanita yang telah berusia 36 tahun tersebut dulunya diejek sebagai seekor babi di sekolahnya.

Wanita yang berasal dari Melbourne tersebut diejek teman-teman sekelasnya karena wajahnya yang berjerawat, rambut kusut, dan baju yang jelek. Padahal, Diane bercerita kalau dulu dirinya bisa dibilang bukan anak yang terbilang gemuk di sekolah.

Diane Frick © Diadona

2 dari 5 halaman

Pemenang Kompetisi Model Bikini

Setelah mendapatkan dari terapis, kini ia telah bangkit dan menjadi apa yang ia inginkan. Kini Diane aktif mengikuti kompetisi model bikini.

Diane bahkan memenangkan kontes model bikini tahun lalu. Diane pun juga aktif sebagai seorang binaragawati.

Tentu saja tampil di atas panggung dengan hanya menggunakan bikini tidak pernah dibayangkan oleh Diane sebelumnya.

Diane Frick © Diadona

3 dari 5 halaman

Dicap Gemuk dan Jelek

Wanita kedua bernama Apollonia Llewellyn yang masih berusia 20 tahun. Ia sempat dicap gemuk dan jelek oleh teman-temannya di sekolah.

Namun, kini hidupnya sudah jauh dari kata gemuk dan jelek. Kini ia telah menjadi model bikini dengan bayaran mencapai ribuan dolar tiap bulannya.

Apollonia Llewellyn © Diadona

4 dari 5 halaman

Kaya Raya Lewat Konten

Apollonia mendapatkan banyak cuan dari akun OnlyFans. Namun, bukian konten telanjang yang ia sodorkan.

Gadis yang berasal dari Barnsley, South Yorkshire ini menjual pakaian dan aksesoris yang ia gunakan dalam konten OnlyFans miliknya. Apollonia berhasil menjual bikini, leging, tas dan sepatu branded di situs tersebut.

Bisa dibilang, model bikini satu ini telah menjadi jutawan dengan hanya menjual pakaian-pakaian bekasnya.

Apollonia Llewellyn © Diadona

5 dari 5 halaman
Beri Komentar