Punya 6 Cucu dan 10 Cicit, Nenek di Nganjuk Ini Nikahi Pemuda 36 Tahun

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 17 Juni 2020 19:30
Punya 6 Cucu dan 10 Cicit, Nenek di Nganjuk Ini Nikahi Pemuda 36 Tahun
Nuryani dan Yatemi menikah meski perbedaan usia keduanya mencapai 36 tahun.

Cinta memang tak pandang usia ya. Seperti kisah cinta pemuda 36 tahun dan nenek asal Ngawi ini. Meski perbedaan umur mereka yang sangat jauh, tapi keduanya tetap mantap untuk berumah tangga.

Melansir dari media lokal (17/6), keduanya adalah Nuryani (36) dan Yatemi (72), warga Dusun Dolopo, Desa Kepel, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk. Pasangan ini meresmikan pernikahan mereka pada Kamis (11/6/2020).

1 dari 3 halaman

" Memang benar itu warga saya, Bu Yatemi dan Mas Nuryani. Selisih umurnya 36 tahun dan menikah Kamis (11/6) kemarin," kata Kades Kepel, Sundari yang dilansir dari Jatimnow.

Pasangan ini pertama kali bertemu di warung bakso milik salah satu anak Yatemi. Kebetulan, Nuryani adalah salah seorang karyawan di sana.

Pernikahan keduanya pun juga terbilang sederhana. Apalagi mengingat masa pandemi seperti sekarang. Saat itu, pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) datang ke rumah Yatemi dan menikahkan keduanya.

2 dari 3 halaman

Ingin Segera Punya Anak

Ilustrasi Pernikahan © Diadona

Pernikahan ini disambut dengan rasa bahagia oleh Yatemi. Apalagi, menurutnya sang suami adalah orang yang bisa diandalkan.

" Umurnya memang jauh di bawah saya. Tapi bisa mengayomi saya," ucap nenek berusia 72 tahun ini.

Saat ini, Yatemi sudah memiliki 6 anak, 6 cucu dan 10 cicit dari pernikahan sebelumnya. Setelah menikah, ia dan sang suami juga ingin segera memiliki anak.

" Kalau ditanya keinginan setelah menikah ya pengin punya anak. Lazimnya pasangan yang menikah," kata Nuryani.

3 dari 3 halaman

Berencana Bulan Madu setelah Pandemi

Tak hanya ingin segera memiliki anak, Nuryani juga mengatakan ingin berbulan madu dengan sang istri seperti pasangan kebanyakan. Nuryani mengaku dirinya dan sang istri ingin berbulan madu di Air Terjun Sedudo.

" Pengen berbulan madu kayak pasangan yang lain juga. Tapi setelah pandemi corona atau COVID-19 berlalu. Di sedudo saja, pengin berduaan," lanjutnya.

Semoga terus bahagia ya untuk Yatemi dan Nuryani, selamat!

Beri Komentar