Perdana Foto untuk Majalah Fashion Bareng Sang Ibu, Gaya Kiano Jadi Sorotan Netizen

Reporter : Novi Hardita Larasati
Minggu, 10 Januari 2021 07:10
Perdana Foto untuk Majalah Fashion Bareng Sang Ibu, Gaya Kiano Jadi Sorotan Netizen
Wah, turunan bakat Paula nih.

Siapa sih yang nggak kenal Kiano Tiger Wong? Ya, putra dari pasangan aktor Baim Wong dan model cantik Paula Verhoeven ini memang sangat populer di usianya yang belum lama genap menginjak satu tahun.

Beragam aksi lucu Kiano dalam vlog ataupun unggahan di akun Instagram kedua orangtuanya tak pernah gagal bikin netizen salfok saking gemasnya. Bahkan, seringkali Kiano menuai pujian bertubi-tubi lantaran paras tampan yang dimilikinya.

1 dari 2 halaman

Kiano Foto Majalah Fashion Bareng Sang Ibu © Diadona

Seperti halnya baru-baru ini Paula kembali membagikan sebuah potret dirinya dengan Kiano. Istimewanya foto tersebut diambil untuk kebutuhan pemotretan sebuah majalah fashion ternama.

Dalam foto itu Paula Verhoeven menjelaskan kalau potret tersebut merupakan foto perdana Kiano untuk sebuah majalah fashion. Ia lantas menanyakan komentar para penggemar di akun Instagramnya terkait potretnya bersama sang buah hati tercinta.

“ MasyaAllah Tabarakallah,” tulis istri Baim Wong ini mengawali. “ Pertama kalinya nih Kiano foto majalah fashion bareng mama... Gimana menurut kalian bosque??” cuit Paula di akun Instagramnya (8/1).

Selang beberapa jam diunggah di Instagram, foto Paula dan Kiano tersebut pun langsung dibanjiri beragam reaksi positif. Bahkan hingga lebih dari dua ribu komentar.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Kebanyakan komentar di akun Instagram Paula mengaku dibuat kesengsem melihat potret menggemaskan ibu dan anak ini, dan sebagian lain memuji gaya Kiano yang disebut sudah mewarisi bakat sang ibu, Paula Verhoeven, untuk menjadi seorang model.

" Kerennn bangettt dong Mama paula dan Kiano ♥????," ucap salah satu netizen.

" Masa allah ganteng dede kiano????????????," sahut akun lainnya.

" MasyaAllah TabarakAllah ganteng banget sih anak baik ??????," sambung akun @tant***.

Duh, gemas banget sih Kiano. Kalau menurut tanggapan kalian gimana guys? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar