Ini Perjalanan Cinta Felicya Angelista dan Hito Caesar yang Akan Menikah Hari Ini

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 9 Januari 2021 12:05
Ini Perjalanan Cinta Felicya Angelista dan Hito Caesar yang Akan Menikah Hari Ini
Jalani hubungan penuh suka cita, Hito Caesar dan Felicya Angelista akhirnya akan segera menikah.

Felicya Angelista dan Caesar Hito kini memang sedang berbahagia. Pasalnya, setelah menanti lama, akhirnya mereka berdua akan melangsungkan pernikahan pada hari ini (9/1/2021). Hal ini tentu sangat mereka nantikan setelah pernikahan mereka sempat tertunda karena pandemi covid-19.

Sebelumnya, Feli dan juga Hito pun sudah melakukan banyak foto prewedding untuk pernikahan mereka dengan berbagai konsep unik.

Seperti apa sih perjalanan cinta mereka berdua hingga hari pernikahan? Yuk kita ikuti perjalanan cinta mereka!

1 dari 5 halaman

Awal Pertemuan

Caesar Hito dan Felicya Angelista © Diadona

Caesar Hito dan Felicya Angelista bertemu pertama kali pada 2013 lalu. Saat itu, mereka berdua mengikuti workshop iklan salah satu produk minuman. Hito pun mulai tertarik dengan Feli dan udah mulai stalking-stalking.

Hito pun mulai mencari sosok Feli lewat media sosial. Dengan tekad dan keberaniannya, ia pun memberanikan diri untuk menghubungi Feli terlebih dahulu.

2 dari 5 halaman

Pendekatan

Caesar Hito dan Felicya Angelista © Diadona

Setelah mulai intens menghubungi Feli, Hito pun butuh waktu kurang lebih 2 bulan untuk bisa meluluhkan hati Feli. Akhirnya, mereka pun resmi jadian.

Meskipun begitu, ternyata Feli adalah pacar pertama dari Hito. Namun, mereka sukses menjalin cinta selama 7 tahun lamanya.

3 dari 5 halaman

Sempat Putus

Caesar Hito dan Felicya Angelista © Diadona

Menjalin cinta selama 7 tahun, tentu bukan tanpa halangan. Diakui oleh Caesar Hito, mereka pun pernah mendapat berbagai cobaan dan pertengkaran bahkan sampai harus putus cinta.

" Iya (pernah putus), ya itu juga putus tiga sampai empat hari. Iya tujuh tahun baru putus gara-gara hal kecil aja, beda pendapat," kata Caesar Hito dalam Channel YouTube Samuel Franda Vlog.

Walau begitu, Hito mengaku tak bisa lepas dari sang kekasih. Ia pun tetap mengabari sang kekasih meskipun sudah putus.

" Itu pun selama putus gue-nya yang nggak kuat, pasti gue kabarin. Jadi kaya nggak putus, sama aja bohong," terangnya.

4 dari 5 halaman

Sebelum Lamaran Feli Pernah Didatangi Almarhum Mantan Lewat Mimpi

Caesar Hito dan Felicya Angelista © Diadona

Sebelum berpacaran dengan Hito, Feli pernah berpacaran dengan pria bernama Tommy Mikhael Subrana. Namun, Tommy telah meninggal dunia beberapa tahun lalu.

Ada cerita unik di balik proses lamaran Hito dan Feli saat itu. Seminggu sebelum dilamar, Feli mengaku pernah didatangi oleh sang mantan lewat mimpi.

" Seminggu sebelum dilamar, Tommy bilang selamat ya. Seharusnya kamu nikah sama aku. Dia bilang gitu, terus aku langsung bangun. Aku mimpi apa sih ini. Seperti nyata banget. Ngerasa ada dia datang dan benar-benar disamperin," ungkap Felicya Angelista dalam Silet.

Beri Komentar