Pengantin Perempuan Ini Banjir Air Mata Saat Tahu Mertuanya Adalah Ibu Kandungnya Sendiri

Reporter : Riza Umami
Selasa, 6 April 2021 20:28
Pengantin Perempuan Ini Banjir Air Mata Saat Tahu Mertuanya Adalah Ibu Kandungnya Sendiri
Kisah haru pengantin perempuan: ibu mertuaku adalah ibu kandungku sendiri.

Berpisah dengan anak kandung tentu adalah hal yang sangat menyakitkan bagi seorang ibu. Namun, ibu ini tak pernah membayangkan bahwa menantunya ternyata adalah anak kandungnya sendiri.

Kejadian ini terjadi di Suzhou, Provinsi Jiangsu pada tanggal 31 Maret. Seorang ibu bernama Miss Ying menyadari bahwa menantu perempuannya begitu mirip dengan anak kandungnya yang telah lama hilang.

1 dari 4 halaman

Hal ini dia ketahui karena menantunya ini mempunyai tahi lalat pada tangannya. Dia menyadari hal ini saat di pesta pernikahan anaknya tersebut. Tahi lalat di tangan ini sama persis dengan anaknya yang sudah lama menghilang.

Dilansir dari laman dream.co.id (06/04), Miss Ying pun kemudian bertanya kepada orang tua dari menantunya itu apakah dia bukanlah anak kandung mereka yang lahir lebih dari 20 tahun yang lalu.

2 dari 4 halaman

Mendengar pertanyaan itu, orang tua menantunya ini sangat kaget karena itu adalah rahasia keluarga yang sudah disimpan selama bertahun-tahun oleh mereka. Mereka pun mengakui bahwa anak perempuannya itu ditemukan di tepi jalan lebih dari 20 tahun yang lalu.

Ilustrasi Pernikahan © Diadona

Sejak saat itulah, mereka pun membesarkannya seperti anaknya sendiri hingga dia pun menikah. Miss Ying pun kemudian mengaku bahwa dialah ibu kandung dari anak perempuan mereka tersebut.

3 dari 4 halaman

Kabar ini pun kemudian diketahui oleh sang pengantin perempuan. Dia begitu kaget saat mengetahui hal ini dan tak kuasa menahan air matanya karena akhirnya dia bisa menemukan dan bertemu dengan ibu kandungnya.

Namun, sempat muncul kekhawatiran acara pernikahan itu tak dapat dilanjutkan karena dia takut dirinya menikah dengan saudara kandungnya sendiri. Untungnya, putra Miss Ying ini sebenarnya bukanlah anak kandungnya yang berarti kedua pengantin bukan saudara kandung.

4 dari 4 halaman

Ilustrasi Wanita Depresi © Diadona

Dikutip dari laman Oriental Daily, Miss Ying sempat mengalami depresi saat dia kehilangan putrinya 20 tahun yang lalu. Berbagai usaha sudah dia lakukan untuk bisa menemukan putrinya tetapi tak ada yang membuahkan hasil. Sampai akhirnya, dia pun memutuskan untuk mengadopsi seorang anak laki-laki.

Pertemuan ibu dan anak kandung yang sangat tak terduga di hari pernikahan sang anak ini tentulah hal yang luar biasa membahagiakan bagi mereka karena keduanya akhirnya dapat bertemu kembali. Pernikahan pun tetap dilangsungkan dan para tamu undangan pun ikut lega dan bahagia mengetahui kabar gembira tersebut.

Beri Komentar